Temukan Jasad Bayi Laki – Laki Mengapung di Sungai Saat Mancing

Temukan Jasad Bayi Laki - Laki  Mengapung di Sungai Saat Mancing

HARIANNKRI.COM – Penemuan sesosok jasad bayi laki – laki lengkap dengan tali pusarnya, mengapung di Sungai Pecari dekat Tempat Pemakaman Umum (TPU) Buyut Pairan Dusun Sawahan, Desa Genteng Kulon, Kecamatan Genteng, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, Rabu (7/11), Pukul 11,30 Wib, ditemukan Syafak (42) warga Dusun Cangaan Desa Genteng Wetan Kecamatan Genteng, yang saat itu sedang memancing di lokasi sekitar.

“Jasad bayi itu mengapung dan tersangkut di batu. Saya kira bangkai hewan, eh setelah saya dekati ternyata sesosok mayat bayi berjenis kelamin laki laki,” ujar Syafak.

Tak pelak penemuan bayi yang sudah tak bernyawa itu mengejutkan Syafak. Selanjutnya penemuan mayat bayi tersebut dilaporkan kepada warga setempat hingga Kadus Sawahan Soleman Amani datang lalu langsung melaporkan temuan jasad bayi tersebut ke Mapolsek Genteng.

“Setelah mendapat laporan warga, kami langsung mendatangi lokasi, dan melakukan olah TKP “. Ujar Kapolsek Genteng Kompol Samsodin melalui Kanit Reskrim Iptu Pudji Wahyono.

Selepas olah TKP, jasad mayat bayi tersebut langsung dievakuasi ke RSUD Genteng. Kata Pudji, dan ada dugaan jasad bayi itu merupakan hasil hubungan gelap. Sehingga untuk menutupi perbuatannya dibuanglah bayi tersebut di sungai.

“Tapi itu masih dugaan, dan kami masih melakukan penyelidikan dan mengumpulkan bahan keterangan untuk ungkap kasus penemuan jasad bayi ini “, Jelas Iptu Pudji Wahyono lagi. (BUT).

Loading...