Polda Banten Gelar Bhakti Kesehatan Nusantara Untuk Masyarakat

HARIANNKRI.COM – Polda Banten bidang kedokteran dan Kesehatan menggelar Bhakti Kesehatan Nusantara dibawah Pimpinan Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Banten. AKBP Dr. Nariyana beserta Personil dan jajaran Unit Kerja Kesehatan Kepolisian Resor Lebak diberbagai tempat di CFD alun alun Rangkas bitung. Wilayah hukum Polda Banten, Minggu (25/11/2018)

Pelayanan Kesehatan lapangan dilaksanakan dibeberapa titik oleh Biddokkes dalam kunjungan Cawapres 01 di wilayah hukum Polda Banten. Diantaranya Pelayanan Kesehatan oleh Urkes Polres Lebak dilaksanakan di CFD Alun-alun Rangkasbitung Lebak. Sedangkan Pelayanan Kesehatan oleh Urkes Polres Cilegon dilaksanakan di CFD Krakatau Junction Cilegon. Dan Pelayanan Kesehatan Lapangan oleh Kes Jas Brimob dilaksanakan di Lapangan Satbrimobda dalam Panggung Gembira Indosiar.

Baca Juga :  Hari Bhayangkara, Polres Muna Gelar Lomba Karaoke dan Domino
Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Banten. AKBP Edi Sumardi Priadinata. Mengatakan “Kegiatan Bhakti Kesehatan Nusantara di laksanakan tiap minggu oleh personil Biddokkes  dan jajaran Urkes Polres serta Kes Jas Brimob. Tujuan dari kegiatan ini, kami ingin memberikan konsultasi dan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat umum di tempat strategis misalnya Car Free Day”.
610X200 HUT Kapuas
700 Covid Hariannkri

Bhakti Kesehatan Nusantara Polda Banten, merupakan Kegiatan Bhakti Sosial bidang kesehatan, dan salah satu implementasi dari Program Kapolda banten. Brigjen Pol Tedy Minahasa Putera Sik. MH. Yaitu menjadikan polisi-polisi yang berempati kepada masyarakat, dan berjiwa sosial yang tinggi.

“Kita berharap dengan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat, masyarakat dapat memanfaatkan bhakti sosial kesehatan Polda Banten ini untuk membantu kesehatan masyarakat banten,” Ujarnya. (TBU).

Baca Juga :  3000 Warga Muna Hadiri Buka Puasa Bersama dr Baharuddin
700 Covid Hariannkri
Loading...