Warga Sidoarjo Ditemukan Meninggal di Kamar Kost Situbondo

Warga Sidoarjo Ditemukan Meninggal di Kamar Kost Situbondo

HARIANNKRI.COM – Dicky Soegrining Catur Gunawan (41), warga RT 002 RW 003, Dusun Plampang, Desa Pangkemri, Kecamatan Tulangan, Sidoarjo, Jawa Timur, ditemukan tidak bernyawa di kamar kost, di jalan Anggrek Kelurahan Patokan Kecamatan Situbondo Kabupaten Situbondo.

Meninggalnya Dicki berawal dari kecurigaan sang pemilik kamar kost-kostan, Dian Anggraeni (34). Dicki diketahui kost di jalan Anggrek, Kelurahan Patokan, Kecamatan Kota Situbondo. Saksi bernama Sony, mengatakan bahwa korban tiba di Situbondo pada hari Jumat, 22 Pebruari 2019. Selanjutnya korban menunaikan Sholat Isya’, kemudian korban masuk ke kamar kostnya, tepat pukul 19.00 WIB. Setelah itu korban tidak pernah keluar dari kamar kost.

Pada Sabtu malam, pemilik kamar dan saksi sedang duduk santai di depan kamar korban. Korban sejak masuk kamar tak juga kunjung keluar.

Baca Juga :  Polres Raja Ampat Musnahkan Minuman Keras Seharga Puluhan Juta

“Saya mendengar suara HP nya sedang berbunyi namun tak diangkat. Lalu saya merasa curiga. Lalu saya meninggalkan tempat duduk di depan kamar dia,” kata saksi Sony kepada petugas kepolisian dari Polsek Kota dan Polres Situbondo, Minggu, (24/2/2019).

Dan pada hari Minggu pagi tepat pukul 08.00 WIB, Sony bersama Ketua RT setempat berinisiatif untuk membuka gerendel pintu kamar korban. Ternyata warga Sidoarjo yang bernasib malang itu sudah terbujur kaku tak bernyawa. Seketika itu juga mereka langsung melaporkan hal itu ke pihak kepolisian.

Hadir dalam peristiwa tersebut Kapolsek Kota, Iptu Effendi Nawawi. Dugaan sementara menurut polisi menyatakan bahwa korban meninggal karena sakit. Guna pemeriksaan lebih mendalam, polisi membawa korban ke kamar mayat RDUD Abdoertachem Situbondo untuk divisum. (ANS/BUT)

Baca Juga :  Stagnasi Pembangunan Sumatera Barat Adalah Sebuah Kegagalan
Loading...