Acara MRSF Polres Muna Dihadiri Puluhan Ribu Masyarakat

Acara MRSF Polres Muna Dihadiri Puluhan Ribu Masyarakat

HARIANNKRI.COM – Polres Muna bersama pemda setempat menggelar Millennial Road Safety Festival (MRSF),  Minggu (17/3/2019) yang dihadiri puluhan ribu Warga Kabupaten Muna yang datang dari segala pelosok. Baik itu dari daratan maupun dari kepulauan. Mereka membanjiri lapangan Sarana Olah Raga (SOR) La Ode  Pandu, Raha Kabuparen Muna Sulawesi Tenggara.

Kedatangan mereka untuk melibatkan diri dalam kampanye kesalamatan berlalu lintas atau MRSF. Selain itu, mereka juga ingin menyaksikan dari dekat tiga artis yang didatangkan dari ibukota Jakarta. Kedatangan ketiga artis tersebut guna memeriahkan kegiatan MRSF.

Acara ini dimulai dengan melakukan jalan santai, yang start dan finishnya di lokasi yang sama. Setelah itu, sekitar 20 ribu masyarakat Muna berdesak-desakan memenuhi area panggung hiburan. Mereka mendengarakan dari dekat pengundian hadiah yang tidak tanggung-tanggung jumlahnya mencapai 200 hadiah. Untuk hadiah utama, bahkan disediakan dua keping emas dan tiga unit sepeda motor.

Dalam sambutan Kapolres Muna AKBP. Agung Ramos Parintongan, S.Sos.,SH.,M.Si mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bersama-sama mewujudkan acara tersebut. Hadir dalam acara tersebut unsur Forkompimda, dan unsur penyelenggara negara. Baik itu KPU Muna maupun Bawaslu Muna. Hadir pula seluruh Kepala OPD sekabupaten Muna, bahkan Bupati Muna telihat berada pada kursi terdepan.

“Terima kasih atas kehadiran dan partisipasi semua pihak. Terima kasih kepada Pemda Muna yang telah melakukan kerjasama dengan Polres Muna mewujudkan Millennial Road Safety Festival, ” kata Kapolres Muna.

Melanjutkan sambutannya, Kapolres menjelaskan bahwa kegiatan ini di selenggarakan sebagai bentuk kampanye. Guna mengurangi angka pelanggaran dan kecelakaan, khususnya kaum millennial. karena sesungguhnya keselamatan adalah untuk kemanusiaan.

“Stop pelanggaran, stop laka lantas,” papar perwira dua melati ini mengakhiri sambutan dengan tegas. (MAC)

Loading...