Ilham Tang Optimis Gerindra Raih Kursi Keenam di DPRD Muna

Ilham Tang Optimis Gerindra Raih Kursi Keenam di DPRD Muna

HARIANNKRI.COM – Menurut Muhammad Ilham Tang, perhitungan suara melalui pleno PPK pada empat kecamatan yang masuk dalam dapil enam calon anggota DPRD Kabupaten Muna provinsi Sulawesi Tenggara. Yaitu  Kecamatan Duruka, Lihia, Kontunaga dan Watupute yang diperkirakan akan rampung dua hari kedepan,

Muhammad Ilham Tang yang diusung oleh Partai Gerindra yang ditemui suaramerdeka.id di salah satu tempat perhitungan suara PPK, Rabu (24/4/2019), optimis akan mendapatkan kursi keenam dari tujuh kursi yang yang ada.

Saat ditanya soal angka perolehan sementara, Ilham Tang menebutkan semua data menunjukkan hasil positif.

“Saya optimis akan meraih kursi keenam. Karena data valid melalui saksi dan foto hasil C1. Bahwa suara tertinggi dari hasil akumulasi suara partai, Partai Gerindra  menempati urutan pertama. Dalam memperebutkan kursi keenam. Dan masih ada satu kursi lagi yaitu kursi ke tujuh yang akan diperebutkan oleh beberapa partai,” terang Ilham Tang.

Baca Juga :  Keponakan Prabowo Subianto Ditangkap Karena Bobol ATM BCA?

Mengenai soal perolehan suara dalam partainya, Ilham Tang mengkaim mendapatkan suara tertinggi dari hasil akumulasi suara caleg dari partainya. Namun ia enggan menyebutkan selisihnya. Dirinya hanya memperlihatkan melaui ponselnya semua hasil Foto C1. Data yang ada diperkirakan menembus selisih puluhan suara kandidat yang ada dalam partainya.

“Sesuai hasil C1 dari 142 TPS, sudah kami miliki. Bukan itu saja. Dari data hasil Pleno PPK yang sudah selesai, alhamdulillah, semua aman dan sesuai harapan. Oleh sebab itu, sampai selesai pleno PPK dan KPU, saya juga telah menempatkan beberapa orang untuk memantau hasil perhitungan tersebut,” terangnya. (MAC)

Loading...