Seblon Ibiah Dukung Penuh Rekomendasi Bawaslu Maybrat

Seblon Ibiah Dukung Penuh Rekomendasi Bawaslu Maybrat

HARIANNKRI.COM – Caleg dari Partai Keadilan Sejahtera PKS Nomor Urut 2 Dapil 1 Aifat, Seblon Ibiah mengapresiasi langkah Bawaslu Kabupaten Maybrat yang konsisten mengawasi jalannya proses Pemilu di Kabupaten Maybrat Provinsi Papua Barat sehingga berjalan dengan aman.

Seblon juga menyampaikan dirinya sangat mendukung semua langkah yang diambil Bawaslu Maybrat. Saat ini Bawaslu membuat rekomendasi kepada KPU Kabupaten Maybrat untuk melakukan proses perhitungan suara ulang.

“Ini adalah suatu langkah yang sangat tepat bagi Bawaslu Kabupaten Maybrat. Dalam rangka menjaga proses Pemilu yang terbuka, transparan, bebas dan bermartabat,” ucap Seblon Ibiah via WhatsApp, Selasa (30/4/2019).

Hal ini terjadi karena proses pemilihan suara di lapangan jumlahnya lain. Rekapan KPPS angkanya sudah berubah. Bahkan sampai Rekapan PPD sudah banyak suara yang kemudian hilang. Disinyalir hilangnya suara tersebut beralih ke caleg lain dari partai politik tertentu.

“Saya berharap teman-teman caleg dari partai politik yang lain agar ikut mendukung bersama langkah yang diambil Bawaslu saat ini. Karena ini adalah langkah awal menuju demokrasi Maybrat yang lebih maju dan bermartabat,” tutup Seblon. (JFS)

Loading...