Usai Pleno KPU Muna, Kapolres Muna Gelar Santap Siang Bersama

Usai Pleno KPU Muna, Kapolres Muna Gelar Santap Siang Bersama

HARIANNKRI.COM – Usai pelaksanaan Pleno KPU Muna Sulawesi Tenggara, sejumah aparat Kepolisian, TNI, Bawaslu, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan sejumlah akademisi kabupaten Muna, Jumat (3/5/2019) menggelar makan siang bersama.

Kapolres Muna AKBP. Agung Ramos Paritongan Sinaga SSos SH MSi didampingi Waka Polres Muna Kompol. Yusuf Mars SH. Kabag Ops Polres Muna Kompol Ngatimin, Kasat Intel Polres Muna Iptu. Kaharuddin SSos, KBO Reskrim Polres Muna IPDA. Nekson dan Kasi Propam Polres Muna Aiptu Baharuddin mengapresiasi acara makan bersama ini.

Sejumlah Anggota TNI Kodim. 1416 Muna yang diwakili oleh Pasi Ops. Dandim 1416 Muna Kapten Ruslan SH dan beberapa anggoata kodim lainnya, tak luput memberi apresiasi dengan kegiatan makan bersama ini.

Baca Juga :  Kepala Operasi Nemangkawi Polri: Sa Papua Sa Indonesia

“Kegiatan ini adalah bagaian dari ucapan syukur. Karena pekaksanaan pemilu serentak ini, berjalan dengan damai,” kata Kapolres Muna.

TNI Usai Pleno KPU Muna, Kapolres Muna Gelar Santap Siang Bersama

Sementara itu Ketua Bawaslu Kabupaten Muna Al Apzal Naim yang ditemui suaramerdeka.id disela santap siang bareng merasa bersyukur atas lancarnya tahapan pleno KPU Muna.

“Saya merasa bersyukur. Karena pelaksanaan pemilu 2019 sampai pada tahapan pleno KPU, berjalan dengan Aman dan damai,” ujarnya.

Pernyataan serupa dilontarakan dari seorang akademisi Muhammad Safiun SPd MPd. Hal ini juga dibenarkan oleh salah satu tokoh pemuda Mulyadi Spd MSi.

“Ucapan terima kasih kepada Bapak Kapolres Muna dan Dandim 1416 Muna beserta seluruh jajarannya. Dan juga ucapan terima kasih kepada semua pihak atas kerja keras dan upayanya. Sehingga pelaksanaan pemilu serentak ini dapat berjalan aman dan damai,” katanya. (MAC)

Baca Juga :  Tanpa Sebab, Seorang Wanita di Muna Membakar Dirinya Sendiri
Loading...