Pleno Pilpres Dan Pileg di Distrik Manoi Berjalan Mulus

Pleno Pilpres Dan Pileg di Distrik Manoi Berjalan Mulus

HARIANNKRI.COM – Perhitungan rekapitulasi surat suara Pilpres dan Pileg yang dilaksanakan di Distrik Manoi Kota Sorong Papua Barat pada tanggal (25/4/2019) berakhir Jumat (3/5/2019) malam sekitar pukul 10:15 WIT.

Pantauan suaramerdeka.id, proses rekapitulasi surat suara Pilpres dan Pileg berjalan aman, lancar dan transparan. Tidak ada intervensi pemangku kepentingan dalam proses rekapitulasi ini. Proses ini dihadiri oleh semua saksi partai dan unsur terkait, serta simpatisan partai.

Hecky Hidayat selaku saksi Pileg Kota Sorong dari Partai PAN menyampaikan bahwa rekapitulasi di Distrik Manoi Kota Sorong semuanya berjalan mulus dan lancar. Ia mengakui ada sedikit kendala di beberapa TPS yang salah input data.

Baca Juga :  Kejati Jatim Siap Bersinergi Dengan PETAKA Banyuwangi

“Semuanya dibenahi di tingkat Distrik Manoi. Dihadiri oleh semua saksi partai serta tidak ada unsur-unsur lain. Alhamdulilah rekapitulasi surat suara tersebut semuanya berjalan aman, mulus, jujur dan transparan dalam proses Rekapan ini,” kata Hecky.

Mulusnya proses ini juga diakui Fajar saksi Pileg Kota Sorong dari Partai Gerindra. Ia mengaku tidak ada kendala suatu apapun dalam proses rekapan ini. (OSB)

Loading...