WTA Bagikan Takjil Ramadhan di Perbatasan Muna

WTA Bagikan Takjil Ramadhan di Perbatasan Muna

HARIANNKRI.COM – Puluhan Anggota  Wuna Trail Adventure (WTA), Jum’at (24/5/2019) berbagi takjil Ramadhan di jalan poros Punto, atau lebih tepatnya pada perbatasan Muna – Muna Barat, Sulawesi Tenggara.

Pembagian sekitar 500 takjil pada pengguna jalan dan masyarakat sekitar, ini dipimpin langsung oleh Ketua Umum WTA Iptu. Hamka SH MM, didampingi sekertaris WTA Ali Muharram SKm MSi dan Ketua Harian WTA Sadarudin SKM MSi.

Iptu Hamka yang ditemui suaramerdeka.id, merasa bersyukur atas pembagian takjil Ramadhan yang disalurkan oleh WTA,

Sebagai ketua umum, ia merasa bersyukur dan bangga terhadapa seluruh anggotanya. Karena dibalik ketangguhan dan ketangkasan pada medan yang menantang. Bukan berarti menyurutkan niat anggota club trail Muna ini untuk berbagi di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

Baca Juga :  Kapolsek Cengkareng Hadiri Peresmian Masjid Jami Nurul Iman
“Mungkin saat ini saya sebagai ketua umum sekaligus akan menyampaikan, bahwa sesungguhnya club WTA ini adalah club yang resmi. Yang mana didalam club ini, ada berbagai macam komponen. Baik itu dari kepolisian, TNI, Kejaksaan, Birokrasi, Pengusaha, Pedagang dan Karyawan swasta,” papar Hamka.

Masih dilokasi pembagian takjil, dua anggota club trail ini, Syawal dan  Anto, yang membagikan takjil kepada pengguna jalan, kepada media merasa sangat bangga menjadi anggota WTA. Karena rasa kebersamaan dalam club ini.

“Apalagi yang menjadi pelindung dan penasehat kita adalah Bapak Kapolres Muna dan Waka Polres Muna. Yang tentu kita semua ketahui, bahwa keduanya orang yang paling bijak, dermawan dan sosial. Dan sangat banyak memberikan kami contoh dan gambaran kebaikan khususnya di bulan suci Ramadhan ini,” ungkap keduanya.

Baca Juga :  Ramalan Ki Gendeng Pamungkas Perlawanan Rakyat Pasca Putusan MK

Sementara itu, Kapolres Muna AKBP. Agung Ramos Paritongan Sinaga SSos SH MSi menanggapi tentang pembagian takjil yang dilakukan  oleh club ini. Ia juga mengapresiasi kegiatan tersebut. Apalagi ketua umumnya adalah anggota Polres Muna yang kini menjabat sebagai Kapolsek Katobu.

“Saya pun telah memerintahkan kepada semua unit di Polres Muna untuk setiap harinya. Agar menyentuh masyarakat dengan Safari Ramadhan. Dan memberikan bantuan untuk meringankan beban masyarakat khususnya di bulan suci Ramadhan ini. Terlebih khusus kepada Masyarakat yang kurang mampu, anak yatim, rumah ibadah. Panti asuhan dan pondok posantren,” tutup Kapolres Muna. (MAC)

Loading...