Babinsa Koramil 12 Bantarkawung Dampingi Penyaluran BPNT

Babinsa Koramil 12 Bantarkawung Dampingi Penyaluran BPNT
Babinsa Koramil 12 Bantarkawung Dampingi Penyaluran BPNT untuk warga Desa Telaga di Toko Al Furqon Bantarkawung Kecamatan Bantarkawung Jawa Tengah, Rabu (31/7/2019).

HARIANNKRI.COM – Babinsa Koramil 12 Bantarkawung Kodim 0713/ Brebes Sertu Sunaryo melakukan pendampingan Penyaluran BPNT ( Bantuan Pangan Non Tunai). Bantuan ini untuk warga Desa Telaga di Toko Al Furqon Bantarkawung Kecamatan Bantarkawung Jawa Tengah, Rabu (31/7/2019).

Jumlah penerima BPNT untuk Desa Telaga sebanyak 197 KK, hadir dalam penerimaan Bantuan Pangan Non Tunai tersebut. Dengan jumlah 1.773 Kg untuk Beras yang masing masing setiap KK mendapatkan 9 Kg. Dan 1.182 butir telur dengan 6 butir telur untuk setiap Kepala Keluarga

Pendampingan ini di lakukan agar kegiatan tersebut berjalan lancar dan tertib. Karena biasanya selalu berdesakan dan berebut ungkap Sertu Sunaryo.

Pendamping BPNT yang juga sebagai Panitia Ali menjelaskan bantuan ini merupakan Pembagian untuk yang kesekian kalinya semenjak ada program BPNT.

Baca Juga :  PPK Deklarasi Bersama Forum Koordinasi Pemuktahiran Daftar Pemilih

“Dan untuk kali ini di laksanakan di Toko langsung yang berada di ibu kota kecamatan. Yang artinya warga penerima khusus untuk desa Telaga harus menempuh sekitar 14 Km. Dengan menggunakan transportasi ojek atau kendaraan bak terbuka,” pungkas Ali. (RMT)

Loading...