Menjelang Natal Tahun Baru, Penumpang KM Fajar Baru 8 Membludak

Menjelang Natal Tahun Baru, Penumpang KM Fajar Baru 8 Membludak
Penumpang KM Fajar Baru 8 Membludak

HARIANNKRI.COM – Menjelang Perayaan Hari Natal Tanggal 25 Desember 2019 dan Tahun Baru 1 Januari 2020, KM Fajar Baru 8 yang rencana diberamgkatkan dengan rute Sorong – Folley – Yellu Fafanlap – Bula membludak di pelabuham rakyat Sorong Papua Barat, Senin (23/12/2019).

Membuladaknya penumpang ini dikarenakan KM Fajar Baru 8 Merupakan Kapal terakhir menjelang Perayaan Malam kudus, Selasa malam tanggal 24 Desember 2019.

Kapal milik PT Fajar Indah Lines yang biasa Berlayar pada malam hari terlihat ribuan penumpang yang memadati pelanuhan sampai pada tempat tidur.

Dari pantauan media di pelabuhan rakyat sorong pukul 21:00 masih terlihat kendaraan yang masuk keluar untuk mengantar para penumpang yang masih berdatangan.

Baca Juga :  Bupati Sorong Buka Desiminasi Fasilitasi Perdagangan Luar Negeri

Sememtara pibak kapal terus menyampaikan pemberitahuan kepada semua penumpang membeli tiket pada loket yang tersedia pada deck II Bagian depan kapal agar semua penumpang yang ikut berlayar terdaftar sebagai penumpang yang resmi dalam pelayaran

Sementara, pantau media di loket penjualan tiket masih terus melayani para pemumpang yang antri untuk membeli tiket. Diperkirakan penumpang terus bertambah sampai pukul 23:00. (HSG)

Loading...