Hari Pers Nasional, Perstajam Gelar Bakti Sosial Bersama Bupati Morowali

Hari Pers Nasional, Perstajam Gelar Bakti Sosial Bersama Bupati Morowali
Perstajam Gelar Bakti Sosial Bersama Bupati Morowali

HARIANNKRI.COM – Menyambut Hari Pers Nasional, para wartawan yang tergabung dalam  Perstajam (Persatuan Jurnalis Morowali) gelar bakti sosial Bupati Morowali Drs Taslim Bakti sosial dengan membersihkan sampah yang berada areal Taman Kota Fonuasingko depan Kantor Bupati Morowali Komplek Perkantoran Fonuasingko Desa Bente Kecamatan Bungku.

Hadir dalam kegiatan bakti sosial tersebut Bupati Morowali Drs Taslim bersama istri, Sekda Kabupaten Morowali Hj. Jafar Hamid, SH, MM,  Assisten I Drs Bambang Soerojo,M.Si, Kadis Lingkungan Hidup Kabupaten Morowali, Drs. Rahman, seluruh Kepala OPD, Dan Club Ultras  Runner’s  Morowali. Minggu (9/2/2020).

Ketua Perstajam Kabupaten Morowali Muchlis Ibrahim mengucapkan terimakasih kepada Bupati Morowali Drs Taslim dan seluruh jajaranya yang sudah bersedia menghadirkan kegiatan bakti sosial.

610X200 HUT Kapuas

“Kami memilih Bakti Sosial Sebagai bentuk persembahan kepada HPN yang jatuh pada hari ini. Tidak lain sebagai upaya membangun kebersamaan dan kegotongroyongan, Sebagai insan pers,” tandasnya.

700 Covid Hariannkri

Lanjutnya, kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional  tahun 2020 dengan membersihkan areal Taman Kota Fonuasingko dengan harapan bisa bersih lingkungan areal Taman Kota Fonuasingko serta memberikan contoh kepada masyarakat untuk membiasakan hidup bersih sehingga dapat terhindar dari  penyakit.

Baca Juga :  Musim Kemarau, PDAM Kapuas Akan Pasang Pompa Baru

“Kedepan kegiatan bakti sosial akan menjadi agenda rutin Perstajam. Dan akan kita tingkatkan lagi dalam menyambut Hari Pers Nasional,” ujarnya.

Sementara itu Bupati Morowali Drs Taslim juga memberikan apresiasi kepada wartawan yang sudah punya keperdulian kepada lingkungan. Kepedulian ini diwujudkan dengan membersihkan areal Taman Kota Fonuasingko.

“Dan di Hari Pers Nasional ini tentunya kita berharap bahwa Pers sebagai salah satu media yang   fungsi kontrol menjadi lebih mengoptimalkan lagi fungsi kontrolnya. Sehingga pembangunan yang kita laksanakan bisa berjalan dengan baik. Dan tentunya Pers bisa menjadi mitra dengan Pemerintahan dalam rangka  fungsi kontrolnya,” kata Bupati Morowali. (AMN)

700 Covid Hariannkri
Loading...