Danmenbanpur 2 Mar Inisiasi Pembentukan IOF Surabaya

Danmenbanpur 2 Mar Inisiasi Pembentukan IOF Surabaya
Pembentukan Indonesia Offroad Federation (IOF) Pengcab Surabaya di Indoor Sport Bhumi Marinir Karang Pilang, Surabaya. Minggu (23/2/2020).

HARIANNKRI.COM – Dalam rangka meningkatkan komunikasi sosial dan tanggap penanggulangan bencana alam maka Komandan Resimen Bantuan Tempur 2 Marinir (Danmenbanpur 2 Mar) Kolonel Marinir Citro Subono, memimpin acara pembentukan Indonesia Offroad Federation (IOF) Pengcab Surabaya yang diikuti 42 Club yang berada di Jawa Timur di Indoor Sport Bhumi Marinir Karang Pilang, Surabaya. Minggu (23/2/2020).

Dalam sambutannya, Danmenbanpur 2 Mar menyampaikan pembentukan pengurus cabang (Pengcab) Surabaya IOF di dalamnya termasuk Pengda Jatim. Kota-kota yang akan mendirikan Pengcab syaratnya harus memiliki minimal 3 Club.

Lebih lanjut Danmenbanpur 2 Mar menjelaskan bahwa saat ini kota yang telah memiliki Pengcab antara lain Bojonegoro, Jember, dan Lumajang. Kota Surabaya sendiri sebagai kota besarnya belum mendirikan pengcab sehingga terpanggil untuk mendirikan pengcab ini yang terdiri dari 42 club offroad yang hadir saat ini baik Surabaya, Pasuruan, mojokerto dan kota-kota lain.

610X200 HUT Kapuas
700 Covid Hariannkri

“Pada prinsipnya IOF ini bekerja untuk sosial membantu masyarakat luas untuk membantu penanggulangan bencana alam, cinta alam, menjaga kelestarian lingkungan dan menyalurkan hobi yaitu otomotif” pungkas Danmenbanpur 2 Mar.

Baca Juga :  Penghitungan Suara 2019 Wilayah Jakarta Barat Resmi Telah Selesai

Turut hadir dalam acara tersebut Club Offroad dari berbagai wilayah di Jatim antara lain: Retona Banteng BSBC, Grage Zebra Offroad. JK Owner East Java, Grage Zebra Offroad, JK Owner East Java, LCVX Owner Group Speed Group. Speed Community, SOC, TLCI Surabaya, Skin Surabaya, TDI Surabaya, D CAB ID Surabaya, RH Galena Team. Trooper Nusantara (Troonus), PIB Brawijaya, Galena Racing Team, 4X4 Surabaya, Kolang (Komando Karangpilang Trail). ASMTECH Sidoarjo, Team Gondoel, JRC, SKC, JOS , MJC Mojokerto, Bunglon Mojokerto, Willys Surabaya, Kodok Ijo, Laler Ijo, dan Ramajaya Sidoarjo. (AMN)

700 Covid Hariannkri
Loading...