Peresmian Jembatan Sare Pulau di Kapuas Dihadiri Anggota DPR RI

Peresmian Jembatan Sare Pulau di Kapuas Dihadiri Anggota DPR RI
Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor, Anggota DPR RI Komisi III Dapil Kalimantan Tengah Ary Egahni Ben Bahat, SH dan Kepala Dinas PUPRPKP Kabupaten Kapuas Teras meresmikan jembatan Sare Pulau di Desa Pulau Mambulau Kecamatan Bataguh Kabupaten Kapuas, Kamis (12/3/2020) sore.

HARIANNKRI.COM – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat meresmikan jembatan Sare Pulau di Desa Pulau Mambulau Kecamatan Bataguh Kabupaten Kapuas, Kamis (12/3/2020) sore. Turut mendampingi Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor, Anggota DPR RI Komisi III Dapil Kalimantan Tengah Ary Egahni Ben Bahat, SH dan Kepala Dinas PUPRPKP Kabupaten Kapuas Teras.

Kedatangan rombongan Bupati dan Wakil Bupati Kapuas disambut warga Desa Pulau Mambulau. Rombongan disuguhkan Tarian adat daerah yang dibawakan oleh siswa SDN 1 Pulau Mambulau.

Acara dihadiri Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Kapuas, Camat se Kabupaten Kapuas, Lurah/Kepala Desa se Kecamatan Bataguh. Hadir pula Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat di Kecamatan Bataguh dan masyarakat Desa Pulau Mambulau.

Bupati Kapuas dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran masyarakat Desa Pulau Mambulau. Ia mengapresiasi kedatangan rombongan disambut dengan ramah dan dengan antusiasme yang tinggi. Ia pun berterima kasih kepada Kepala Dinas PUPRPKP. Selama ini telah mendukung visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Kapuas dalam hal pembangunan di wilayah Kabupaten Kapuas.

“Terima Kasih kepada warga masyarakat Desa Pulau Mambulau yang telah bersedia mendukung pembangunan yang ada. Dan kepada Kepala Dinas PU, saya ucapkan terima kasih dengan dukungan pembangunan di wilayah Kabupaten Kapuas. Karena ini sejalan dengan Visi dan Misi kami selaku Kepala Daerah Kabupaten Kapuas,” ucapnya.

Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas yang juga sekaligus Anggota DPR RI Komisi III Dapil Kalimantan Tengah Ary Egahni Ben Bahat, SH mengaku bangga atas pencapaian yang telah diraih Kabupaten Kapuas. Khususnya pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan pada masa pemerintahan Ben-Nafiah, dirasa sangat pesat. Ia pun berharap masyarakat Desa Pulau Mambulau dapat menjaga dan memelihara apa yang telah diberikan Pemerintah Kabupaten Kapuas.

Kepala Desa Pulau Mambulau Alfian menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah Kabupaten Kapuas yang telah membangun dan meresmikan jembatan Sare Pulau tersebut. Secara khusus ucapan terima kasih disampaikan kepada Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dan Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor. Serta Kepala Dinas PUPRPKP Teras yang telah mendukung pembangunan jembatan tersebut.

Di tempat yang sama Kepala Dinas PUPRPKP Teras dalam laporan pembangunan jembatan Sare Pulau mengatakan bahwa Jembatan yang diresmikan ini adalah jembatan pengganti atas robohnya jembatan pelengkung yang sebelumnya. (ROB)

Loading...