Gubernur Kalteng Rapat Via Video Conference Dengan Pj Sekda Kapuas

Gubernur Kalteng Rapat Via Video Conference Dengan Pj Sekda Kapuas
Pj. Sekretaris Daerah Andres Nuah bersama dengan pejabat lainnya saat melaksanakan Video Conference bersama dengan Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran terkait kesiapan Darurat Bencana Corona Virus (Covid-19), Rabu (18/3/2020), di Ruang Rapat Bupati.

HARIANNKRI.COM – Dalam rangka kesiapan Darurat Bencana Corona Virus (Covid-19)  Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah melaksanakan Video Conference antara Gubernur Kalimantan Tengah dengan Bupati/Walikota se-Kalimantan Tengah, Rabu (18/3/2020).

Pemerintah Kabupaten Kapuas pada kegiatan ini dipimpin oleh Pj Sekretaris Daerah Andres Nuah. Turut hadir Forkopimda atau yang mewakili dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah Lingkup Pemkab Kapuas. Mereka juga melaksanakan Video Conference bersama dengan Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran.

Dalam Video Conference Sugianto Sabran menyampaikan sebagaimana yang telah diketahui bersama bahwa Covid-19 tengah marak dan di Indonesia sendiri telah menyebar di delapan provinsi di Indonesia. Di Kalimantan Tengah  32 orang telah dinyatakan sebagai pasien dalam pengawasan.

Gubernur juga meminta untuk setiap daerah di Kalimantan tengah untuk menyiapkan tempat dan  rumah sakit yang harus disiapkan untuk isolasi untuk penderita virus Covid-19. Serta pemerintah Kalimantan Tengah telah mempersiapkan rumah sakit yang berada di Kelurahan Kelampangan khusus untuk tempat karantina apabila terjadi hal-hal yang luar biasa.

“Saya menghimbau agar semua masyarakat khususnya Kalimantan Tengah untuk hidup disiplin, bersih dan sehat untuk menghindari dari Covid-19,” tekannya. (ROB)

Loading...