Pemda Kapuas Bagikan Baju dan Topi Kepada Wartawan

Pemda Kapuas Bagikan Baju dan Topi Kepada Wartawan
Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas Dr H Junaidi SE SKM MAP MKes bersama anggota PWI Kapuas, di halaman Masjid Agung Al Mukarram Amanah. Senin (13/4/2020)

HARIANNKRI.COM – Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kapuas membagikan baju dan topi kepada para wartawan Kapuas, Senin (13/4/2020) pagi.

Pembagian tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat secara simbolis dan diterima oleh  Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kapuas Sastriono. Penyerahan kemudian dilanjutkan oleh  Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas Dr H Junaidi SE SKM MAP MKes.

H Junaidi berharap dengan pembagian Baju dan Topi kepada wartawan ini, dapat momotivasi mereka untuk melaksanakan pemberitaan yang benar dan tidak mengada–ngada (hoax).

“Ini sebagai upaya dan support untuk wartawan. Sebagai bentuk apresiasi tersebut maka Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas melalui Diskominfo Kabupaten Kapuas membagikan baju dan topi kepada para wartawan. Agar mereka semangat dalam pemberitaan mengenai Covid-19 ini. Dengan harapan media semakin termotivasi untuk bekerja sama dengan Pemerintah Daerah dalam rangka mengatasi Covid-19,” ucapnya.

Ia juga menambahkan bahwa ini adalah bentuk kepedulian dari Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat kepada wartawan di Kabupaten Kapuas atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas serta dalam mengatasi Pandemi Covid-19 yang mana merupakan tanggung jawab bersama seluruh lapisan masyarakat Kapuas, khususnya Pemda.

“Covid-19 adalah musuh yang harus diberantas secara bersama–sama. Tanpa memandang strata orang. Untuk itu semua lapisan masyarakat harus bekerja sama untuk mencegah dan memberantas penyebarannya. Baik itu di Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Indonesia maupun Dunia,” pungkas Ben. (AMN)

Loading...