Polsek Kapuas Barat Peduli Warga Desa Sei Kayu Terdampak Covid-19

Polsek Kapuas Barat Peduli Warga Desa Sei Kayu Terdampak Covid-19
Kapolsek Kapuas Barat Iptu Eko Sutrisno SH MM menyalurkan bantuan sosial paket sembako kepada warga terdampak Covid-19 di Desa Sei Kayu, Kecamatan Kapuas Barat, Kabupaten Kapuas, Selasa (5/5/2020).

HARIANNKRI.COM – Polsek Kapuas Barat kembali menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada sejumlah warga terdampak Covid-19 di Desa Sei Kayu, Kecamatan Kapuas Barat, Kabupaten Kapuas, Selasa (5/5/2020).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Kapuas Barat Iptu Eko Sutrisno SH MM. Ia menegaskan, Polsek Kapuas Barat membagikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu yang benar-benar membutuhkan.

“Ya, tadi kami melaksanakan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada sejumlah warga yang terdampak covid-19,” kata Kapolsek.

610X200 HUT Kapuas
700 Covid Hariannkri

Pihaknya berharap, bantuan yang disalurkan dengan harapan bisa bermanfaat dan sedikit membantu masyarakat terdampak covid-19. Kapolsek juga berpesan supaya masyarakat tidak panik namun tetap waspada dalam menghadapi virus corona ini.

Baca Juga :  Rekonstruksi Kasus Pembunuhan, Empat Belas Adegan Diperankan Pelaku

Ia juga menghimbau untuk selalu jaga kesehatan dan kebersihan. Dengan selalu memakai masker saat keluar rumah dan mencuci tangan sebelum maupun sesudah beraktivitas. Juga menghindari dan menerapkan physical distancing.

“Dengan harapan, warga Kapuas dapat terhindar dari corona. Serta pandemi corona segera berakhir dan situasi kembali normal kembali,” jelasnya. (AMN)

700 Covid Hariannkri
Loading...