Nasdem Raja Ampat Siap Memenangkan AFU ORIDEK

Nasdem Raja Ampat Siap Memenangkan AFU ORIDEK
Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Raja Ampat saat menunjukan Rekomendasi Partai Nasdem yang diterima, Kamis (27/8/2020)

HARIANNKRI.ID – Seluruh pengurus dan kader partai Nasdem di kabupaten Raja Ampat, diperintahkan mendukung dan memenangkan pasangan AFU ORIDEK. Hal ini disampaikan Ketua Bappilu Nasdem Papua Barat, Samsudin Seknun, Kamis (27/8/2020).

Partai Nasdem, melalui Ketua Bappilu Nasdem Papua Barat, Samsudin Seknun, telah menyerahkan rekomendasi partai Nasdem dan SK B1 KWK, kepada pasangan calon Bupati Adul Faris Umlati SE. dan Orideko Iriano Burdam S.IP, M.Ec.Dev, untuk maju pada Pilkada serentak, Rabu, 09 Desember 2020.

Sehubungan dengan hal tersebut, Samsudin Seknun, atas nama DPP Partai Nasdem, menginstruksikan kepada seluruh pengurus dan kader partai Nasdem uuntuk mendukung dan memenangkan pasangan AFU-ORIDEK.

Dikatakan Seknun, partai Nasdem telah mengkaji dan mengevaluasi melalui perenungan panjang untuk memberikan rekomendasi kepada pasangan AFU ORIDEK, karena dinilai layak memimpin Raja Ampat, dan oleh karena itu, telah diterbitkan rekomendasi dan SK B1 KWK yang ditanda tangani oleh Ketua Umum Hj.Surya Paloh dan Sekjen.

Baca Juga :  Partai Golkar Serahkan Rekom ke FOR4 di Pilkada Raja Ampat 2020

“Oleh karena itu, tanda tangan Ketua Umum dan Sekjen, merupakan perintah yang harus ditaati oleh seluruh pengurus dan kader partai Demokrat di kabupaten Raja Ampat,” tegas Samsudin Seknun didampingi pasangan AFU ORIDEK.

Diketahui, rival politik AFU ORIDEK adalah Manuel Pieter Urbinas, yang merupakan Ketua Nasdem Raja Ampat. Dengan memperoleh Rekomendasi Nasdem, AFU berharap, Nasdem dan Demokrat dapat bekerjasama di masa depan untuk membangun Raja Ampat. (OSY)

Loading...