GPI Maluku Hadir Jembatan Perjuangan Pemuda Masa Lalu dan Milenial

GPI Maluku Hadir Jembatan Perjuangan Pemuda Masa Lalu dan Milenial
Acara doa syukuran menjelang peresmian Markas GPI Maluku, Kamis (29/10/2020)

HARIANNKRI.ID – Pimpinan Wilayah (PW) Gerakan Pemuda Islam (GPI) Provinsi Maluku menggelar doa Syukuran menjelang peresmian Markas GPI Maluku di jalan Samratulangi Kecamatan Sirimau Kota Ambon.

Usai memimpin doa, Ketua Dewan Syuro GPI Maluku H. La kadir, SH. MH berharap agar kehadiran GPI di Maluku dapat melanjutkan misi perjuangan pemuda di masa lalu. Sebuah perjuangan yang lebih memperjuangkan kepentingan umat dan generasi muda dimasa yang akan datang.

“Sebagai organisasi Islam, GPI harus hadir sebagai jembatan penghubung antara perjuangan pemuda di masa lalu dan mewujudkan cita-cita pemuda di masa yang akan datang,” kata La Kadir, Kamis (29/10/2020).

Hadir pada doa syukuran tersebut, Ketua Badko HMI Maluku Malut, Korwil IMM dan Ketua Umum PMKRI.

Baca Juga :  GPI Seluruh Indonesia Akan Aksi Turun Jalan Untuk Mengawal Kedaulatan Rakyat

Talimuddin Rumaratu, M.Si selaku Ketua PW GPI Maluku mengapresiasi dukungan dari seluruh OKP dan OKP Islam atas kehadiran GPI di Maluku.

“Saya secara pribadi dan selaku Ketua PW menyampaikan rasa hormat dan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dari teman-teman OKP/OKPI. Walaupun usia GPI sudah cukup tua, semenjak berdiri 2 Oktober 1945, kami mengalami pasang surut yang cukup pelik. Sehingga baru hari ini kami hadir dan bergabung dengan teman-teman. Untuk berjuang bersama, demi Maluku yang lebih baik kedepan,” tandas Rumaratu.

Usai doa bersama, Ketua PW GPI dan beberapa pimpinan OKP/OKPI yang hadir melanjutkan pembahasan menyangkut program bersama menjelang perayaan  hari-hari besar keagamaan. (OSY)

Baca Juga :  Personel Yonmarhanlan X Upacara Pemakaman Militer Alm Mayor Laut (PM) Marthen L Aronggear
Loading...