Kapolda Jateng Resmikan Rusun Polres Wonogiri dan Aula Polres Sragen

Kapolda Jateng Resmikan Rusun Polres Wonogiri dan Aula Polres Sragen
Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi meresmikan Rusun “Sanika Satyawada” Masjid Al-Ma’ruf Polres Wonogiri dan Aula “Satya Haprabu” Polres Sragen, Kamis (7/1/2021)

HARIANNKRI.ID – Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi meresmikan Rusun “Sanika Satyawada” Masjid Al-Ma’ruf Polres Wonogiri dan Aula “Satya Haprabu” Polres Sragen. Dalam anggaran tahun 2020 kemarin, Polda Jawa Tengah mendapat alokasi APBN untuk membangun fasilitas gedung berupa tempat tinggal Rusun Polres Wonogiri dan hibah dari Pemerintah Kabupaten Sragen berupa pembangunan Aula Polres Sragen.

Peresmian Rusun “Sanika Satyawada” Masjid Al-Ma’ruf Polres Wonogiri dan Aula “Satya Haprabu” Polres Sragen dilakukan secara bersamaan di Mapolres Wonogiri, Kamis (7/1/2020). Kapolda Jateng menyampaikan, tahun 2020 Kabupaten Wonogiri telah menghibahkan tanah seluas ± 5.000 meter persegi kepada Polres Wonogiri. Rencananya, diatas tanah tersebut akan dibangun kantor Satpas SIM Polres Wonogiri pada tahun anggaran 2021.

Baca Juga :  Anggota Imamira: KNPI Raja Ampat Opname, Kapan Sembuh?

“Harapan saya, tanah yang telah dihibahkan dapat menjadi penunjang dan mendukung tugas Polri ke depan. Untuk memberi kecepatan pelayanan, pengayoman, perlindungan dan penegakan hukum pada masyarakat,” kata Kapolda Jateng.

Kapolda juga menyampaikan terima kasih kepada pada Bupati Wonogiri Joko Sutopo dan Bupati Sragen dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati yang telah memberi bantuan hibah berupa tanah dan atau bangunan. Disampaikan, bantuan ini akan digunakan untuk memberi pelayanan maksimal untuk masyarakat Wonogiri dan Sragen.

“Semoga bantuan yang telah diberikan kepada Polri khususnya Polres Wonogiri dan Polres Sragen. Baik material maupun non-material. Dapat meningkatkan pelayanan dan jaminan keamanan pada masyarakat setempat,” ungkap Kapolda Jateng. (RED)

Baca Juga :  DPRD Muna Desak Pemkab Segera Gelar Pilkades Serentak 2019
Loading...