Pria Kebumen Meninggal Karena Tertimpa Pohon Yang Dirobohkan Sendiri

Pria Kebumen Meninggal Karena Tertimpa Pohon Yang Dirobohkan Sendiri
Aparat kepolisian saat olah TKP, Selasa (26/1/2021)

HARIANNKRI.ID – Parsiman (54) seorang warga Desa Brecong Kecamatan Buluspesantren meninggal diduga kuat karena tertimpa pohon yang ia robohkan sendiri. Ia ditemukan tergeletak dengan kondisi luka serius pada kepala bagian atas.

Kabar ini dibenarkan oleh Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama melalui Kasubbag Humas Polres Iptu Sugiyanto. Parsiman ditemukan tak bernyawa oleh Khanifah (70) warga setempat, saat mencari buah melinjo di pekarangan belakang rumahnya, Selasa (26/1/2021) sekitar pukul 06.30 WIB.

“Saat ditemukan, korban sudah meninggal dunia. Korban mengalami luka serius pada kepala bagian atas karena tertimpa pohon,” katanya, Selasa (26/1/2021).

Lanjutnya, saat INAFIS Polres Kebumen dan Polsek Buluspesantren melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi menemukan seutas tali plastik yang masih disimpulkan pada Pohon Pundung yang telah rapuh yang sebelumnya menimpa korban.

Baca Juga :  Kader PD GPI Kota Ambon Harus Melek Semua Saluran Media

“Hasil olah TKP, kuat dugaan korban saat itu berniat merobohkan pohon yang telah lapuk menggunakan tali. Namun saat ditarik, pohon roboh menimpa kepala korban hingga meninggal dunia,” terang Iptu Sugiyanto.

Korban dalam kesehariannya tinggal berdua bersama ibunya Parsinem (86). Menurut pengakuan Parsinem, anaknya sejak sore belum pulang hingga akhirnya ditemukan meninggal. Kondisinya yang sudah renta tak memungkinkan mencari Parsiman.

Saat ini jenazah Parsiman telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. (OSY)

Loading...