Jelang HUT Kota Sorong Ke-21, KNPI Bagi-Bagi Masker

Jelang HUT Kota Sorong Ke-21, KNPI Bagi-Bagi Masker
Jelang HUT Kota Sorong Ke-21, KNPI Bagi-Bagi Masker, Sabtu (27/2/2021)

HARIANNKRI.ID – Menyambut HUT Kota Sorong ke-21, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Distrik Sorong melakukan pembagian 1000 masker kepada warga kota Sorong. Kegiatan ini merupakan wujud kerja sama antara KNPI Distrik Sorong dengan pemerintah setempat.

Pembagian masker dipusatkan di beberapa titik keramaian di dalam kota Sorong, Yakni Lampu merah Marantha Remu dan juga joging track yang berada di samping kantor Walikota Sorong. Kegiatan ini dilaksanakan Sabtu (27/2/2021) sekitar pukul 17:00 WIT.

“Komite Nasional Pemuda Indonesia Distrik Sorong bekerja sama dengan Pemerintah Distrik Sorong melakukan pembagian 1000 masker di beberapa titik. Salah satunya titik sentral di lampu merah Maranatha Remu,” kata Ketua KNPI Distrik Sorong M Arief Amiruddin kepada hariannkri.id di sela kegiatan.

Baca Juga :  Jadi Calon Ketua Umum KNPI Harus Bayar Kontribusi 100 Juta Kepada Panitia

Jelang HUT Kota Sorong Ke-21, KNPI Bagi-Bagi Masker

Lanjutnya, pembagian masker marupakan satu dari program utama KNPI Distrik Sorong. Kegiatan ini juga dalam rangka memeriahkan HUT Kota Sorong yang ke 21 Tahun. Dengan kegiatan seperti, sebagai Ketua KNPI Distrik Sorong, ia mengajak semua pemuda untuk terus melakukan hal-hal positif di kota Sorong.

“Kegitan pembagian masker ini adalah salah satu progarm awal KNPI Distrik Sorong setelah pelantikan Distrik kemarin. Sekaligus memeriahkan HUT Kota Sorong. Kami akan tetap mengajak pemuda di Distrik sorong untuk selalu melkukan hal-hal positif,” ujar Bom-Bom, sapaan M Arief Amiruddin.

Hal senada disampaikan Kepala Distrik Sorong yang baru saja dilantik oleh walikota Sorong, Paul L Yawan. Dijelaskan bahwa selain menjabat sebagai Kepala Distrik, dirinya merupakan bagian dari pemuda yang turut mengambil andil pada kegiatan yang bernilai positif seperti ini.

Baca Juga :  Gunung Hutapea: Demi Persatuan Bangsa, KNPI Tak Perlu Kongres Lagi

“Memang ada beberapa program yang direncanakan. Tapi sebagai pembuka, ini yang di lakukan. Tetap mengajak masyarakat di lingkungannya,” beber Paul.

Jelang HUT Kota Sorong Ke-21, KNPI Bagi-Bagi Masker

Sekretaris DPD KNPI Kota Sorong, Sulaimam Merin ketika di hubungi membenarkan kegiatan tersebut. Ia mengatakan, kegiatan tersebut merupakan program KNPI pada masa pandemi Cobid-19.

“Iya benar. Tadi ada kegiatan membagian masker oleh KNPI Distrik Sorong. Bekerja sama dengan Pemerintah dalam hal ini kepala distrik yang baru dilantik,” kata Tokoh Intelektual Moi jebolan HMI Cabang Sorong ini. (HSG)

Loading...