Kapolres Kebumen Berikan Reward Unit Jajaran Yang Berprestasi

Kapolres Kebumen Berikan Reward Unit Jajaran Yang Berprestasi
Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama saat memberikan reward di Mapolres Kebumen, Senin (1/3/2021)

HARIANNKRI.ID – Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama memberikan reward kepada 2 unit jajaran atas prestasi yang dicapai selama tahun 2020. Pemberian reward adalah penghargaan atas upaya memberikan pelayanan yang terbaik dari unit di Polres dimaksud.

Kapolres Kebumen menjelaskan, Reward diberikan kepada Unit PPA Sat Reskrim Polres Kebumen. PPA adalah sebuah unit yang bertugas memberi pelayanan berbentuk perlindungan terhadap perempuan dan anak korban kejahatan. Unit PP berhasil menyelesaikan sebanyak 41 kasus Pidana di tahun 2020,

Selanjutnya di tingkat Polsek, Unit Reskrim Polsek Sempor juga mendapatkan reward karena berhasil menyelesaikan kasus Pidana terbayak ketimbang Polsek Jajaran lainnya di Polres Kebumen.

Pemberian reward dilakukan Kapolres Kebumen saat pelaksanaan apel pagi rutin di Mapolres Kebumen, Senin (1/3/2021). AKBP Piter Yanottama menuturkan, reward diberikan karena prestasi yang dilakukan oleh personel dalam melaksanakan tugas. Baik Unit PPA Sat Reskrim Polres Kebumen ataupun Unit Reskrim Polsek Sempor disebutnya lolos verifikasi dan layak mendapatkan reward.

Baca Juga :  Jam Operasional Samsat Kebumen Selama PPKM Level 4 Berubah

“Apa yang kita peroleh saat ini adalah usaha kita di masa lampau. Apa yang kita lakukan saat ini adalah untuk hari esok. Reward kita berikan agar lebih semangat lagi dalam bertugas,” kata AKBP Piter Yanottama. (OSY)

Loading...