Hakib Makasar Siap Menyatukan Pemuda Dalam KNPI Raja Ampat

Hakib Makasar Siap Menyatukan Pemuda Dalam KNPI Raja Ampat
Hakib Makasar

HARIANNKRI.ID – Nama tokoh pemuda Misool Hakib Makasar disebut-sebut ikut meramaikan bursa calon Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Raja Ampat Papua Barat. Ia menyatakan siap menyatukan seluruh pemuda dalam sebuah rumah besar KNPI.

Publik Raja Ampat diramaikan dengan wacana Musyawarah Daerah (Musda) DPD KNPI Raja Ampat Papua Barat. Banyak figur pemuda mulai menyatakan kesiapannya untuk menduduki kursi nomor satu kepemimpinan DPD KNPI Raja Ampat.

Dalam rilis yang diterima, salah satu tokoh muda yang mengaku sarat pengalaman di dunia aktivis, Hakib Makassar menyatakan kesiapannya menkadi Ketua DPD KNPI Raja Ampat. Ia mengaku sebagai salah satu tokoh pemuda yang lahir dan besar di dunia perakan. Karenanya, ia menganggap dirinya layak dan patut untuk diperhitungkan dalam perebutan nakhoda organisasi bergengsi untuk pemuda Raja Ampat.

Tokoh Pemuda Misool ini juga mengaku memiliki relasi dan komunikasi yang baik dengan berbagai pihak. Utamanya dari kalangan organisatoris baik OKP / OKPI sebagai pemegang suara dalam Musda KNPI Raja Ampat.

“Hakib Makassar siap menyatukan seluruh pemuda dalam sebuah rumah besar KNPI sebagai tempat bernaung pemuda Raja Ampat untuk mewujudkan segala impian dan cita-cita pemuda Raja Ampat yang tersebar di empat pulau besar. Yakni Misool, Waigeo, Batanta, dan Salawati,” katanya, Kamis (11/3/2021). (HSG)

Loading...