DPD PAN Raja Ampat Kembali Dinahkodai Fahmi Macap

DPD PAN Raja Ampat Kembali Dinahkodai Fahmi Macap
Tim formatur DPD PAN Raja Ampat periode 2021-2025

HARIANNKRI.ID РFahmi Macap SE terpilih kembali sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Kabupaten Raja Ampat (DPD PAN Raja Ampat) Periode 2021-2025. Terpilihnya Pace FM ini berbarengan dengan diadakannya Musyawarah Daerah (Musda) Bersama DPW PAN Papua Barat Rayon 3 Tahun 2021.

Terpilihnya anggota DPRD Raja Ampat aktif yang bersamaan dengan Musda Bersama Ke III DPW PAN) Provinsi Papua Barat Rayon 3 dilaksanakan di Kyred Hotel Sorong Jalan Sungai Maruni Kota Sorong, Selasa (16/3/2021). DPW PAN Papua Barat Rayon 3 ini membawahi Kota Sorong, Kabupaten Sorong Satan, Kabupaten Raja Ampat, Kabupaten Sorong, Kabupaten Tambrau, Kabupaten Maybrat. Hadir dalam Musda tersebut Ketua DPW PAN Papua Barat, Racmad Ch Sinamur beserta pengurus se-rayon 3.

Baca Juga :  Omnibus Law Itu Strategi Jokowi untuk Menyingkirkan Oligarki Cukong

Anggota DPRD Raja Ampat ini menyampaikan Terimah kasih kepada semua pihak yang mendukung dirinya kembali menjadii ketua DPD PAN Raja Ampat.

“Saya memberikan apresiasi dan terimakasih kepada semua kader Partai Amanat Nasional. Khususnya DPD dan DPC di Raja Ampat.” kata Fahmi Macap di sela Musda.

Dijelaskan Pace FM, harapan masyarakat Raja Ampat terhadap PAN yang dipimpinnya sangat tinggi. Hal ini terlihat dari keterwakilan dirinya menjabat sebagai anggota DPRD Raja Ampat

“Secara objektif saya menilai ekspektasi masyarakat Raja Ampat kepada partai PAN sangatlah tinggi. Hal ini dapat dilihat dalam tiap momen legislatif, selalu ada keterwakilan dari partai PAN,” terangnya.

Pace FM ini berharap kedepan PAN menjadi partai yang lebih solid, khususnya di Kabupaten Raja Ampat.

Baca Juga :  Polres Kebumen Gelar Upacara Ziarah Tabur Bunga

“Tentunya menjadi partai yang solid. Mampu berafiliasi dengan pemerintah daerah serta masyarakat. Demi kemajuan kabupaten yang kita cinta bersama,” ujarnya.

Selain itu, ia juga menjelaskan, Musda bersama yang digelar DPW PAN Papua Barat bertujuan untuk memilih ketua badan formatur. Sekaligus menjadi tim formatur di daerah masing-masing saat kembali ke daerah asal.

Susunan Badan Formatur DPD PAN Raja Ampat Tahun 2021-2025:

Ketua : Fahmi Macap, SE

Anggota-Angota Formatur

  1. Safrin
  2. Amar Sapua
  3. Melkianus Mayor
  4. Arek Mambrasar
  5. Viona
  6. Fatimah Azzahra

(HSG)

Loading...