Babinsa Koramil 07 Sintang Kawal Pemakaman Jenazah Covid-19

Babinsa Koramil 07 Sintang Kawal Pemakaman Jenazah Covid-19
Kopda Fernando, Babinsa Koramil 07 Sintang sedang melaksanakan tugas pengawalan dan pengamanan pemakaman jenazah yang terkonfirmasi Covid-19, Sabtu (17/4/2021)

HARIANNKRI.ID – Demi kenyamanan dan keamanan, Babinsa Koramil 07 Sintang melaksanakan pengawalan dan pengamanan saat melakukan pemakaman jenazah yang terkonfirmasi positif Covid-19. Prosesi ini dilakukan di pemakaman umum Desa Menyurai, Kecamatan Sintang, Sabtu (17/4/2021) pagi.

Terlihat Kopda Fernando, Babinsa Koramil 07 Sintang sedang melaksanakan tugas pengawalan dan pengamanan terhadap jenazah yang terkonfirmasi Covid-19.

“Bahwa dengan semakin bertambahnya kasus terkonfirmasi covid-19 di Kab. Sintang ini, kami berharap seluruh komponen masyarakat agar tetap menjalankan protokol kesehatan 5M yang telah dianjurkan oleh pemerintah,” kata Kopda Fernando.

Dalam kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh Danramil 07 Sintang, Mayor Inf Slamet Ariyanto beserta Camat Sintang. Hadir pula Siti Musrikah, selaku ketua Satgas covid-19 Kec. Sintang, yang juga akan memastikan bahwa warganya yang menjadi korban covid-19 tetap mendapatkan pemakaman yang layak sesuai protokol kesehatan. (ARH)

Baca Juga :  TNI-Babinsa Pertahanan Rakyat Semesta
Loading...