Pisah Pamit Pabung Kodim 1203 Ketapang Kabupaten Kayong Utara

Pisah Pamit Pabung Kodim 1203 Ketapang Kabupaten Kayong Utara
Pisah Pamit Pabung Kodim 1203 Ketapang Kabupaten Kayong Utara, Kamis (30/4/2021)

HARIANNKRI.ID – Dandim 1203 Ketapang Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta menghadiri acara pisah dan pamit Perwira Penghubung Kodim 1203 Ketapang Letkol Inf Budi Sumarjono dengan unsur Forkopimda Kabupaten Kayong Utara. Bupati Kayong Utara Drs. Citra Duani mengucapkan terimakasih kepada Letkol Inf Budi Sumarjono yang selama ini telah berdinas di wilayah Kabupaten Kayong Utara.

Acara tersebut bertempat di Gedung Istana Rakyat (aula pendopo Bupati) Jl. Tanah Merah Kecamatan Sukadana Kabupaten Kayong Utara, Kamis (29/4/2021). Hadir Unsur Forkopimda Kayong Utara, Sekda KKU, Kepala OPD Pemda KKU, Pimpinan Perbankan Wilayah KKU. Hadir pula tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

“Kami selaku Pemkab Kayong Utara memberikan apresiasi atas dedikasi dan pengabdiannya dalam melaksanakan tugas. Sehingga hubungan Pemerintah Kabupaten Kayong Utara bersama Kodim 1203 Ketapang dapat berjalan dengan sangat baik,” kata Bupati Kayong Utara.

Baca Juga :  Babinsa dan Babinkamtibmas Sukakarya Kompak Bagikan Masker

Pisah Pamit Pabung Kodim 1203 Ketapang Kabupaten Kayong Utara

Dedikasi dan Pengabdian Pabung Kodim 1203 Ketapang di Kabupaten Kayong Utara

Sementara itu, Dandim 1203 Ketapang menyampaikan ucapan terimakasih kepada Letkol Inf Budi Sumarjono atas dedikasinya loyalitas dan pengabdiannya dalam melaksanakan tugas sebagai Perwira Penghubung Kodim 1203 Ketapang di Kabupaten Kayong Utara.

“Masa pensiun merupakan hal yang dinantikan bagi Parajurit TNI-AD. Untuk itu teruskan pengabdian yang baru di tengah-tengah masyarakat. Semoga ilmu yang telah diperoleh selama berdinas dimiliter dapat memberikan hal yang bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan,” ungkap Dandim 1203 Ketapang.

Dalam kesempatan tersebut Letkol Inf Budi Sumarjono mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas bantuan, arahan dan juga bimbingan dari unsur Forkopimda KKU selama menjabat.

Baca Juga :  Lieus Sungkharisma Gagal Besuk Ahmad Dhani

“Dalam kesempatan ini atas nama pribadi dan keluarga saya mohon pamit. Serta apabila selama saya menjabat Perwira Penghubung Kodim 1203/Ktp di Kayong Utara ada kesalahan, kehilafan serta kekurangan mohon dimaafkan,” ucapnya. (ARH)

Loading...