Golkar Partai Amaliyah Serta Amanah Bagikan 1000 Paket Takjil

Golkar Partai Amaliyah Serta Amanah Bagikan 1000 Paket Takjil
Golkar Partai Amaliyah Serta Amanah Bagikan 1000 Paket Takjil, Kamis (6/5/2021)

HARIANNKRI.ID – Partai Golkar Kota Singkawang bersama organisasi sayap partai Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kota Singkawang, secara bersama-sama melaksanakan pembagian takjil dan buka puasa bersama dengan anak- anak panti asuhan, Kamis, (6/5/2021) hari ke 24 puasa ramadhan.

Sebanyak 1000 paket takjil yang dibagikan kepada warga masyarakat yang melintas di perempatan lampu merah Lapangan Tarakan yang menjadi titik pendistribusian takjil.

Diterangkan ketua DPD Partai Golkar Kota Singkawang, DR. Andi Syarif, kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan Partai Golkar setiap bulan puasa.

“Memasuki periode kedua, saya memimpin Partai Golkar kegiatan pembagian takjil dan buka puasa bersama jajaran pengurus dan organisasi sayap partai dengan menyertakan anak-anak panti asuhan sudah menjadi rutinitas tahunan setiap bulan puasa,” katanya.

Baca Juga :  Warga Apresiasi Layanan Prima Samsat Bangil Ditengah Pandemi Corona

Lanjut Dr. Andi Syarif, pada tahun ini kegiatan ini lakukan secara sederhana dengan tidak melibatkan terlalu bayak kader.

“Mengingat covid-19,” ujar Andi syarif , yang pada tahun 2017 lalu merupakan Calon Walikota Singkawang.

Sementara itu, di tempat yang sama, Ketua Harian DPD Partai Golkar Em Abdurrahman mengatakan bahwa, tujuan utama kegiatan ini benar-benar berorientasi kepada amaliyah ramadhan.

“Disamping untuk mempererat tali silaturahim sesama pengurus dan kader partai serta berbagi kasih sayang bersama anak-anak panti asuhan,” ujarnya.

Ditempat terpisah Ketua AMPG Kota Singkawang Suhandi merasa bersyukur acara buka puasa bersama dan pembagian takjil ini bisa dilakukan setiap tahun di bulan suci Ramadhan. Kegiatan yang dirangkaikan dengan agenda buka bersama (Bukber) ini untuk mempererat silaturahmi antar pengurus partai. Selain itu, juga untuk memberikan pendidikan iman dan takwa, terutama bagi AMPG.

Baca Juga :  Kapolda Jateng Sebut Penyekatan Jalur Dilakukan Karena Jawa Tengah Sentral Mudik Lebaran

“Karena AMPG kedepannya harus menjadi yang terbaik. Bermanfaat bagi agama bangsa dan negara, mereka beriman, berilmu dan bertakwa Kepada Allah,” ujarnya.¬†(ARH)

Loading...