Bupati Melawi Gelar Rakor Penanganan Covid-19

Bupati Melawi Gelar Rakor Penanganan Covid-19
Bupati Melawi H Dadi Sunarya Usfa Yursa saat rapat koordinasi dalam rangka penanganan Covid-19, Jumat (21/5/2021)

HARIANNKRI.ID – Bupati Melawi H Dadi Sunarya Usfa Yursa selaku Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Melawi menggelar rapat koordinasi dalam rangka penanganan Covid-19. Rakor ini dilaksanakan di Kantor Bupati Melawi, Jumat (21/5/2021).

Dalam rakor tersebut, Bupati Melawi didampingi Wabup Melawi, Drs Kluisen serta dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Melawi, Drs. Paulus, Wakapolres Melawi, LO Kodim 1205/Sintang, Para Kepala OPD, Para Camat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Melawi. Para Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Tokoh Agama di Kabupaten Melawi.

Dalam arahannya, Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa menyampaikan rapat tersebut dilaksanakan untuk mengambil langkah-langkah strategis dalam penanganan dan pencegahan Peyebaran Covid-19. Hal ini mengingat terus meningkatnya kasus aktif Covid-19 di Kabupaten Melawi.

Baca Juga :  Diduga Selewengkan APB Desa, Kepala Desa Tambakserang Mundur

“Saya minta Satgas Covid-19 dan instansi terkait bersama para tokoh masyarakat dan tokoh agama. Untuk bersama-sama berdiskusi untuk mengambil langkah-langkah strategis yang diperlukan dalam penanganan Covid-19,” ungkapnya.

Bupati juga meminta Satgas Covid-19 di setiap tingkatan mulai Satgas Covid-19 tingkat Desa, Kecamatan, dan Kabupaten untuk fokus pada penanganan pasien positif covid-19 yang sedang melaksanakan isolasi mandiri agar pasien isolasi tidak beraktivitas di luar rumah.

“Disamping tetap memastikan seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam setiap aktivitasnya,” ucapnya. (ARH)

Loading...