Babinsa Koramil Sayan Sambangi Warga Binaan Yang Cacat Fisik

Babinsa Koramil Sayan Sambangi Warga Binaan Yang Cacat Fisik
Babinsa Koramil Sayan Sambangi Warga Binaan Yang Cacat Fisik, Senin (31/5/2021)

HARIANNKRI.ID – Babinsa Koramil Sayan, Serda Rudi dan Serda Pardi sambangi warga binaannya yang mengalami cacat fisik Tuna Daksa di Desa Meta Bersatu, Kecamatan Sayan, Melawi. Silaturahmi ini dilaksanakan pada Senin (31/5/2021) siang dalam rangka Komunikasi Sosial (Komsos).

Kegiatan tersebut merupakan salah satu pembinaan teritorial Babinsa di wilayah binaannya. Salah satunya adalah dengan bertemu dengan warga yang sedang mengalami kesusahan.

Ssrda Pardi, Babinsa Koramil Sayan mengatakan bahwa akan mengupayakan mencari solusi menggantikan kursi roda untuk Tino Karno,. Ia menuturkan, warga yang mengalami Tuna Daksa tersebut membutuhkan kursi roda yang baru.

“Kami akan mengupayakan kursi roda yang baru buat Pak Tino dengan merangkul pengusaha – pengusaha di wilayah sini. Agar tergugah hatinya untuk dapat berpartisipasi membelikan kursi roda buat Pak Tino”, Ujar Babinsa.

Baca Juga :  Banjir DKI Kok Surveinya Di 34 Provinsi, Pasti Ngawur! Opini Tony Rosyid

Ia melihat, kursi roda yang dipakai sehari – hari sudah tidak layak.

“Untuk itu kami berupaya menggantinya dengan yang baru. Dengan harapan agar Pak Tino bisa melakukan aktifitas mencari nafkah dengan lancar,” pungkas Serda Pardi. (ARH)

Loading...