SMU GUPPI Fafanlap Memprihatinkan, Pihak Terkait Diminta Buka Mata

SMU GUPPI Fafanlap Memprihatinkan, Pihak Terkait Diminta Buka Mata
Bangunan SMU Guppi Kampung Fafanlap Raja Ampat yang disebut dalam sebuah akun facebook dalam kondisi memprihatinkan, Kamis (17/6/2021)

HARIANNKRI.ID – Bangunan SMU GUPPI Kampung Fafanlap Distrik Misool Selatan Kabupaten Raja Ampat dikabarkan dalam kondisi sangat memprihatinkan. Sekolah  Menengah Umum (SMU) yang disebut-sebut telah melahirkan banyak generasi berbakat ini rusak akibat termakan usia.

Kabar rusaknya SMU pertama di daerah Misool Raja Ampat ini diketahui dari salah satu postingan akun Facebook atas nama Putra Pertama, Kamis (17/6/2021). Ia mengunggah foto yang memperlihatkan kondisi bangunan sekolah yang nampak kondisinya terlihat tua dan rapuh.

Dari Akun Putra Pertama, ia menyadari  bahwa sekolah yang ia maksudkan merupakan sekolah swasta. Namun untuk melahirkan generasi-genarasi yang baik maka dibutuhkan fasilitas yang baik dan membutuhkan campur tangan semua pihak, termasuk pemerintah.

Baca Juga :  KPUD Raja Ampat Gelar Sosialisasi Tahapan Pilkada Serentak 2020

“Ia memang swasta jadi butuh perjuangan yang cukup fasilitas yang memadai akan melahirkan generasi-generasi yang Madani,” tulisnya di akun tersebut.

Lebih lanjut dijelaskannya, SMU GUPPI Kampung Fafanlap merupakan sekolah yang telah banyak melahirkan orang-orang hebat dan sukses. Karenya, ia pun menyayangkan kondisi bangunan sekolah tersebut yang nampaknya sudah tua akibat termakan usia.

“Namun sangat prihatin melihat kondisi bangunannya saat ini. Semoga bisa menjadi perhatian khusus bagi pihak terkait,” lanjutnya.

Ia sangat berharap agar pihak-pihak terkait dapat memperhatikan bangunan sekolah SMU GUPPI yang ada di Kampung Fafanlap Distrik Misool Selatan.

Sampai berita ini diturunkan, hariannkri.id belum konfirmasi dari berbagai pihak. Baik Pengelola Sekolah tersebut dan Pemerintah setempat. (HSG)

Baca Juga :  Dinas Kominfo Kapuas Dukung Program BPS Sensus Penduduk Online
Loading...