Hubdam XII Tanjungpura Ajak Warga Biasakan Pola Hidup Sehat

Hubdam XII Tanjungpura Ajak Warga Biasakan Pola Hidup Sehat
Personel Hubdam XII Tanjungpura pasangkan masker ke salah satu pedagang di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Bansir Laut, Kecamatan Pontianak Tenggara, Kota Pontianak, Sabtu (19/6/2021)

HARIANNKRI.ID РPersonel Hubdam XII Tanjungpura mengajak masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Imbauan ini dilakukan  terhadap para pedagang di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Bansir Laut, Kecamatan Pontianak Tenggara, Kota Pontianak.

Lettu Chb Agus Setiawan, Paurkonbekharstal Hubdam XII Tanjungpura selaku tertua dalam kegiatan tersebut menyampaikan, kegiatan membagikan masker akan terus dilakukan sebagai bentuk kepedulian personel Hubdam XII Tanjungpura terhadap masyarakat agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

“Setidaknya, dengan menggunakan masker dapat mengurangi penyebaran virus corona ini,” ucapnya, Sabtu (19/6/2021).

Selain membagikan masker, tambah Lettu Agus, kami juga mengajak dan menghimbau warga untuk membiasakan pola hidup sehat, dan menerapkan protokol kesehatan 5M (memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir atau hand sanitizer, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi)

Baca Juga :  Piter Yanottama: Kebumen Bisa Kompak Wujudkan Zona Hijau Total

“Semoga dengan disiplinnya masyarakat menerapkan protokol kesehatan dapat memutus penyebaran virus corona di Pontianak,” harap Lettu Agus. (Abd Rahman)

Loading...