Polres Raja Ampat Musnahkan Minuman Keras Seharga Puluhan Juta

Polres Raja Ampat Musnahkan Minuman Keras Seharga Puluhan Juta
Kapolres Raja Ampat AKB Andre JW Manuputty secara simbolis memusnahkan barang bukti minuman keras, Kamis (1/7/2021)

HARIANNKRI.ID – Polres Raja Ampat memusnahkan ratusan botol minuman keras (miras) hasil sitaan Satuan Reserse Narkoba sejak bulan April – Juli 2021. Ratusan minuman keras yang berhasil dimusnahkan merupakan hasil sitaan satuan reserse di wilayah Waisai Raja Ampat yang diduga diedarkan secara ilegal.

Pemusnahan ini dipimpin Kapolres Raja Ampat AKB Andre JW Manuputty di halaman Makopolres Raja Ampat Provinsi Papua Barat, Kamis (1/7/2021). Melalui Kasat Narkoba Polres Raja Ampat, Ipda Muharyadi, dikatakan, minuman keras tersebut disita oleh pihaknya pada bulan April sampai dengan bulan Juni 2021.

“Barang Bukti ini disita pada bulan April sampai dengan bulan Juni tahun 2021,” kata Ipda Muharyadi.

Baca Juga :  80 Orang Pengurus Pemuda Gampong Blang Panyang Di Kukuhkan

Lanjutnya, adapun barang bukti yang disita itu berupa Bir Bintang sebanyak 20 kaleng dan Vodka Robinson sebanyak 100 botol. Untuk miras lokal cap Tikus sebanyak 98 liter yang dikemas dalam botol mineral ukuran sedang dan kemasan kertas.

Ia menambahkan, ratusan botol minuman keras tersebut ditaksir senilai sekitar 68 jura rupiah.

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Raja Ampat, Abdul Wahab Warwei, Sekda Raja Ampat, Dr. Yusuf Salim serta sejumlah Forkopimda Raja Ampat Provinsi Papua Barat. (HSG)

Loading...