Sidang APBD-P Raja Ampat Resmi Ditutup, Bupati AFU Yakin Rekomendasi Fraksi Ditindaklanjuti

Sidang APBD-P Raja Ampat Resmi Ditutup, Bupati AFU Yakin Rekomendasi Fraksi Ditindaklanjuti
Penyerahan Rekamdasi Fraksi Oleh Ketua DPRD Kabupaten Raja Ampat Kepada Bupati Raja Ampat Abdul Faris Umlati, SE di aula Sidang Gedung DPRD Kabupaten Raja Ampat, Kamis (28/10/2021)

HARIANNKRI.ID – Penutupan Rapat Paripurna Ke Empat masa sidang ke dua dalam rangka Penetapan dan Pengesahan Perda APBD – P Kabupaten Raja Ampat Tahun Anggaran 2021 resmi ditutup. Kegiatan tersebut dilaksanakan di aula Sidang Gedung DPRD Kabupaten Raja Ampat, Kamis (28/10/2021).

Dalam penetapan dan pengesahan yang tertuang dalam SK Nomor : 008/8/SK- DPRD/X/2021. SK tersebut tentang penetapan Raperda RAPBD – P menjadi Perda APBD Perubahan Kabupaten Raja Ampat Tahun 2021.

Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati, SE selaku pihak eksekutif dalam sambutannya mengatakan bahwa sebagai pihak eksekutif terus berkomitmen untuk melakukan upaya perbaikan. Pihaknya juga terus melakukan evaluasi terhadap sektor sektor yang telah dibacakan dalam rekomendasi kepada Pemerintah Daerah

“Kami juga berkomitmen untuk terus berupaya melakukan perbaikan. Dan evaluasi terhadap sektor-sektor yang termuat dalam rekomendasi. Yang menjadi catatan kepada kami sebagai pihak eksekutif,” beber AFU, Sapaan akrab Bupati Raja Ampat.

AFU berharap agar kerjasama seluruh elemen Pemerintah baik eksekutif maupun legislatif tetap tergalang. Semua itu demi mensukseskan Pembangunan di Kabupaten Raja Ampat

“Kita berharap, bersama seluruh elemen pemerintah terus bekerja sama. Dan bersinergi mengsukseskan pembagunan di Kabupaten Raja Ampat yang kita cintai ini,” harapnya.

Diakhir sambutannya, orang nomor satu di Pemerintah Kabupaten Bahari ini meyakinkan pihak legislatif bahwa terkait poin-poin yang dibacakan melalui fraksi-fraksi yang ada di DPRD Kabupaten Raja Ampat untuk ditindak lanjuti

“Pada kesempatan ini, kami memberikan keyakinan kepada pimpinan DPRD. Bahwa poin-poin yang disampaikan melalui fraksi fraksi akan ditindak lanjuti,” ucap AFU mengakhiri sambutannya.

Penutupan Rapat Paripurna dalam rangka pembahasan dan penetapan APBD-P dihadiri, Bupati Raja Ampat, Sekretaris Daerah Kabupaten Raja Ampat, Wakapolres Raja Ampat, Dandim 1805 Raja Ampat, Danposal Waisai, Para pimpinan OPD Di Lingkungan Pemda Raja Ampat dan Tamu Undangan. (HSG)

Loading...