Wabup Raja Ampat Apresiasi Grup Suling Tambur Distrik Misool Timur

Wabup Raja Ampat Apresiasi Grup Suling Tambur Distrik Misool Timur
Grup Suling Tambur Distrik Misool Timur saat sesi foto bersama pada Festival Suling Tambur Tahun 2021 di Kampung Wejim Raja Ampat, Kamis (11/11/2021)

HARIANNKRI.ID – Grup Suling Tambur Distrik Misool Timur mendapatkan apresiasi dari Wakil Bupati Raja Ampat, Orideko I Burdam. Karena, baru pertama kalinya distrik ini ikut berpartisipasi pada Festival Suling Tambur Tahun 2021 di Kampung Wejim.

Mantan Kepala Bagian Keuangan Kabupaten Raja Ampat ini mengapresiasi kehadiran Distrik Misool Timur pada ajang perlombaan Festival Suling Tambur ini. Usai menyaksikan sendiri, ia merasa grup ini dengan semangatnya ikut bertanding melalui seni budaya.

Ia menjelaskan bahwa, ini patut diapresiasi. Karena kehadiran Distrik Misool Timur pada ajang memperkenalkan seni budaya di Kabupaten Raja Ampat ini. Menurutnya, grup ini adalah grup yang menarik.

“Satu hal lagi, ada grup yang menarik. Grup dari Misool Timur. Saya berharap kedepan, Distrik Misool Timur bisa juara,” Kata Orideko memberikan pujiannya kepada grup Suling Tambur Distrik Misool Timur, Kamis (11/11/2021) malam.

Baca Juga :  Tutup Festival Suling Tambur, Wakil Bupati: Lestarikan Seni Budaya Menuju Raja Ampat Yang Gemilang

Pujian yang disampaikan Wakil Bupati ini, karena baru pertama kali Distrik Misool Timur ikut pada kegiatan seperti ini.

“Karena pada hari ini Misool timur baru gabung. Tamburnya baik, bagus dan tinggal didukung oleh suling,” sambung Orideko.

Keikutsertaan Distrik Misool Timur ini juga mendapat dukungan dan motivasi dari Kepala Distrik Misool timur Kailan Macap.

Diketahui dari postingan aqun media sosialnya, Kepala Distrik Misool Timur ini mengapresiasi masyarakat misool timur yang telah berpartisipasi mengikuti Festival Suling Tambur Tahun 2021 di Wejim. Ia mengatakan akan memperbaiki apa yang menjadi kekurangan grupnya demi perbaikan pada festival berikutnya.

“Hari ini kami bergabung, semoga kedepan lebih baik lagi. Kekurangan akan kami perbaiki demi mencapai tujuan akhir kelak. Sukses selalu masyarakat distrik Misool timur” Tulis Kepala Distrik Misool Timur pada akun media sosialnya. (HSG)

Baca Juga :  DPRD Raja Ampat Gelar Sidang Paripurna Ke Empat
Loading...