Kelenteng Sam Po Kong Semarang Digerebek Satgas Polda Jateng

Kelenteng Sam Po Kong Semarang Digerebek Satgas Polda Jateng
Petugas Polda Jateng mendatangi Kelenteng Sam Po Kong Semarang Jawa Tengah, Kamis (18/11/2021)

HARIANNKRI.ID – Sejumlah petugas Polda Jateng mendatangi Kelenteng Sam Po Kong Semarang Jawa Tengah, Kamis (18/11/2021). Petugas yang tergabung dalam Satgas Operasi Zebra Candi 2021 ini pun melakukan penyemprotan disinfektan di kawasan tersebut.

Mewakili Dirlantas Polda Jateng, AKBP Yunaldi mengatakan operasi Zebra Candi 2021 berorientasi pada upaya preemtif, dan preventif. Hal ini dilakukan agar masyarakat sadar dan tertib berlalu lintas.

“Masyarakat diharapkan meningkatkan toleransi dan  etika berlalu lintas saat menggunakan kendaraan,” katanya.

Terkait pembagian masker di kawasan Kelenteng Sam Po Kong Semarang, AKBP Yunaldi mengatakan agar masyarakat sadar akan bahaya Covid-19 dan taat protokol kesehatan. Adapun kegiatan penyuluhan, dan pembagian masker dipimpin AKP Sofia Wuriana dari Subbag Remin Ditlantas.

Baca Juga :  Kepala Suku Site Tolak Mubes Imekko Digelar di Sorong

“Personel yang terlibat pada operasi Zebra Candi 2021 di tingkat Polda Jateng 202 yang terbagi dalam 4 satgas,” ujar dia.

Ia menuturkan  operasi zebra Candi 2021 dilaksanakan dari (15/11/2021) hingga (28/11/2021). Rangkaian kegiatan operasi Zebra Candi, Baksos, penyeluhan, pembagian masker serta upaya lain untuk meningkatkan kesadaran berlalu lintas dan penegakkan prokes. (EST)

Loading...