Bupati Boalemo Berduka, Anggota DPRD Yayan R Asuna Meninggal Dunia

Bupati Boalemo Berduka, Anggota DPRD Yayan R Asuna Meninggal Dunia
Bupati Boalemo Anas Jusuf berduka cita atas meninggalnya salah satu anggota DPRD Boalemo Yayan R Asuna (foto atas) pada Kamis (24/3/2022) pukul 17.50 WITA

HARIANNKRI.ID – Bupati Boalemo Anas Jusuf menyatakan berduka atas meninggalnya salah satu anggota DPRD Boalemo Yayan R Asuna meninggal dunia pada Kamis (24/3/2022) pukul 17.50 WITA. Almarhum meninggal setelah sempat dirawat di RSUD Dr. MM Dunda Limboto akibat menderita penyakit gagal ginjal kronis.

Ucapan belasungkawa dan turut berduka cita pun datang dari seluruh warga Boalemo melalui media sosial hingga pejabat Pemda Kabupaten Boalemo. Termasuk diantaranya Bupati Boalemo yang juga kerabat dekat almarhum melalui akun facebook pribadinya.

“Turut berduka cita atas meninggalnya Yayan R. Asuna Anggota DPRD Kabupaten Boalemo. Semoga Allah SWT menerima amal ibadahnya, mengampuni dosanya. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan,” tulis Bupati Boalemo, Kamis (24/3/2022).

Anggota DPRD Boalemo yang menjabat 2 periode ini dikenal dengan sosok yang sangat ramah dan berjiwa sosial. Sosok Yayan R. Asuna dikenal masyarakat setempat dan kerabat figur yang dermawan. Hingga berita ini dilansir banyak warga yang mendatangi lokasi rumah duka.

Almarhum rencananya akan dikebumikan Jumat 25 Maret 2022 dengan prosesi upacara pelepasan terakhir sesuai Tata tertib DPRD Kabupaten Boalemo di pekuburan keluarga Almarhum. (FLN)

Loading...