TBM Nainawa Raja Ampat Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim

TBM Nainawa Raja Ampat Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim
Foto bersama anak-anak yatim piatu bersama pengurus TBM Nainawa

HARIANNKRI.ID – Taman Baca Masyarakat Nainawa Kampung Yellu Distrik Misool Selatan (TBM Nainawa) mengadakan kegiatan berbagi kebahagiaan bersama puluhan anak yatim di wilayah tersebut. Kegiatan ini dirayakan bertepatan dengan malam Nuzul Qur’an dimomen Ramadan.

Satria S. Loji, Ketua TBM Nainawa dalam rilisnya yang diterima hariannkri.id, Sabtu (30/4/2022) malam mengatakan, santunan merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan tiap bulan suci Ramadhan. Pihaknya ingin berbagi kebahagiaan pada anak-anak yatim piatu, khususnya di Kampung Yellu yang tingkat ekonominya kurang.

Acara yang mengangkat tema ‘Ramadhan Berbagi’ ini dijadikan ajang berbagi kebahagiaan dengan para anak yatim. Selain itu, acara ini juga sebagai ajang mempererat tali silaturahmi antar sesama relawan.

Baca Juga :  Husen Umkabu Siap Maju Jadi Ketua DPD KNPI Raja Ampat

“Kami berharap dukungan dari berbagai pihak agar kegiatan yang kita laksanakan terus berjalan dengan baik dan konsisten,” imbuhnya.

Satria Menambahkan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu kegiatan ini hingga berjalan dengan lancar.

“Kita yakin semua dilahirkan untuk memberikan manfaat dan kasih sayang terhadap sesama,” tutup Satria.

TBM Nainawa Raja Ampat Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim
Buka puasa bersama pengurus TBM Nainawa bersama anak yatim piatu kampung Yellu

Sementara itu, Hi Abu Bakar Loji Imam mesjid sekaligus penasehat di TBM Nainawa mengungkapkan rasa syukurnya, karena diberi kesempatan hadir dan berbagi bersama anak-anak.

Selain itu, acara juga diisi dengan Ceramah seputar sedekah dan dzikir bersama menuju waktu berbuka. Kemudian diakhiri dengan buka puasa bersama oleh puluhan anak dan anggota relawan Taman Bacaan Masyarakat (TBM) Nainawa.

Baca Juga :  Tak Lulus Penetapan Anggota DPRD Wajo, Simpatisan Arifuddin Demo

Kegiatan yang di gelar di serambi masjid ini diikuti oleh segenap anggota Relawan TBM Nainawa, Imam Masjid Nurul Huda Kampung Yellu, Hi Abu Bakar Loji, Sekretaris Kampung Yellu Abd Razak Tamher dan para dhuafa serta adik-adik Yatim. (HSG)

Loading...