Ketua Fraksi Gerindra DPRD Boalemo Silaturahim ke Pondok Pesantren Modern Darul Madinah Wonosari

Ketua Fraksi Gerindra DPRD Boalemo Silaturahim ke Pondok Pesantren Modern Darul Madinah Wonosari
Ketua Fraksi Gerindra DPRD Boalemo, Selfi Olii, bersilaturahim dengan Pimpinan Pondok Pesantren Modern Darul Madinah Wonosari, Dr. Muhammad Subair, M.Pd.I., Sabtu (30/5/2022)

HARIANNKRI.ID – Ketua Fraksi Gerindra DPRD Boalemo, Selfi Olii, bersilaturahim dengan Pimpinan Pondok Pesantren Modern Darul Madinah Wonosari, Dr. Muhammad Subair, M.Pd.I. Kegiatan tersebut berlangsung di rumah dinas Pimpinan Pondok Pesantren Modern Darul Madinah Wonosari, Sabtu (30/5/2022) sekitar pukul 21:00 WITA.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dr. Muhammad Subair, M.Pd.I, Pimpinan Pondok Pesantren Modern Darul Madinah Wonosari, Sri Rahayu, Istri Pimpinan Pondok Pesantren Modern Darul Madinah Wonosari, Selfi Olii, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Boalemo, Fredy Liputo, suami Ketua Fraksi Gerindra DPRD Boalemo. Hadir pula Frans Lapananda, Ketua Tim Pemenangan Sahabat Selfi Olii, Fajril Liputo, Verial, anak Ketua Fraksi Gerindra DPRD Boalemo. Wonosari.

Ustad Muhammad Subair mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Selfi Olii atas silarurahim tersebut.

Baca Juga :  Kasus KDRT The Irsan Pribadi Susanto, Pengakuan Chrisney Yuan Wang

“Semoga momentum silaturrahim ini dapat membangun emosional dan menambah keakraban dengan seluruh stakeholder Pondok Pesantren Modern Darul Madinah Wonosari,” katanya.

Ketua Fraksi Gerindra DPRD Boalemo: Silaturahim ke Pondok Pesantren Modern Darul Madinah Jangan Dimaknai Politik

Lanjut Pimpinan Pondok Pesantren Modern Darul Madinah, silaturrahim ini sesungguhnya mempunyai dampak yang sangat luar biasa. Terlebih dilakukan di bulan suci Ramadhan.

“Kalau berdasarkan hadits Rasulullah SAW, silaturrahim Ibu Ketua Fraksi Gerindra Boalemo, ini akan menambahkan rezeki. Memanjangkan umur dan akan dijauhkan dari kematian yang buruk,” terangnya.

Sementara Ketua Fraksi Gerindra DPRD Boalemo menjelaskan, menjalin silaturahim adalah hal yang wajib bagi setiap wakil rakyat. Selfi Olii menegaskan, tidak ada nuansa politik pada silaturahim tersebut.

Baca Juga :  Pondok Pesantren Modern Darul Madinah Wonosari Bekali Santri Dengan LDKS

“Sudah menjadi kewajiban kami untuk bersilaturahmi dengan suluruh masyarakat, khususnya masyarakat Wonosari. Karena kami sebagai delegasi masyarakat di DPRD Boalemo, seyogianya menyapa dan mendengarkan aspirasi masyarakat. Silaturrahim ini jangan diasumsikan narasi politik, apalagi pencitraan,” ujarnya.

Ia berharap semua umat Islam memaksimalkan momentum bulan suci Ramadhan untuk meraih ridho Allah SWT.

“Kita hilang narasi perpecahan dan mari kita rajut kebersamaan,” imbuhnya.

Ia pun berharap Pondok Pesantren Modern Darul Madinah Wonosari, bisa menjadi lembaga yang dapat mencetak generasi yang berkualitas dan berkarakter.

“Insya Allah kami siap bersinergi memajukan lembaga yg kita cintai bersama ini,” tututpnya. (FLN)

Loading...