Gerindra Boalemo Dukung Hendriwan Jadi Pj Bupati

Gerindra Boalemo Dukung Hendriwan Jadi Pj Bupati
Ketua Gerindra Boalemo Muhammad Amin dukung Dr Hendriwan menjadi Penjabat (Pj) Bupati Boalemo

HARIANNKRI.ID – Ketua Gerindra Boalemo Muhammad Amin menyambut baik penunjukan Dr Hendriwan sebagai Penjabat (Pj) Bupati Boalemo. Hendriwan adalah pejabat di Depdagri.

“Kami sampaikan terimakasih kepada Bang Hamka sebagai Pj. Gubernur yang telah menunjuk Pj Bupati Boalemo sesuai dengan aspirasi masyarakat politik di Boalemo,” cetus Amin di Boalemo, Minggu (22/5/2022).

Sebelumnya Ketua Gerindra ini menyampaikan harapannya agar Pj Bupati yang ditunjuk adalah orang yang bebas nilai, independen, tidak punya benang merah dengan partai apapun dan bersikap adil bagi seluruh parpol.

Penunjukan Hendriwan menepis gonjang-ganjing isu yang beredar tentang nama-nama calon Penjabup yang diperbincangkan oleh para elit partai di Boalemo.

“Dengan keputusan ini, jelas sudah bahwa penjabup benar-benar bebas nilai dan bebas dari kepentingan mana pun,” papar Amin.

Baca Juga :  Sandiaga Uno Tiba di Manokwari, Disambut Tarian Yospan

Kini, kata dia, para PNS Boalemo pun bernafas lega karena tidak akan ada keharusan untuk mendukung partai tertentu.

Kedepan, lanjutnya, tinggal mengawal pak Hendriwan ini dalam pelaksanaan tugas-tugasnya sebagai Penjabup Boalemo.

“Kalau beliau lurus-lurus saja, maka kita jaga dan dukung. Kalau beliau mulai bengkok, maka kita luruskan lagi dengan cara kita,” tutup Ketua Gerindra Boalemo. (FLN)

Loading...