Siti Muntamah Oded Kembali Raih Suara Tertinggi di Dapil Jabar I

Siti Muntamah Oded Kembali Raih Suara Tertinggi di Dapil Jabar I
Anggota DPRD Jabar Hj Siti Muntamah Oded, S.AP, dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Dapil Jabar I kembali terpilih dengan perolehan suara terbanyak

HARIANNKRI.ID – Anggota DPRD Jabar Terpilih Hj Siti Muntamah Oded, S.AP, dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Dapil Jabar I yang meliputi Kota Bandung dan Kota Cimahi ini memperoleh suara mencapai 135.946 suara yang berasal dari caleg nomor urut I, yaitu Hj. Siti Muntamah, S.AP,. dengan demikian dirinya dipastikan akan kembali menduduki  jabatan Anggota  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat, pada Pemilu 2024.

Istri mantan Wali Kota Bandung Alm. Oded M. Danial (Mang Oded) ini merupakan anggota DPRD Jawa Barat periode 2019-2024 dari Fraksi PKS. Hj Siti Muntamah, atau yang biasa dipanggil Umi Siti ini mengungkap rasa syukurnya atas anugerah yang diberikan kepada dirinya.

“Pertama saya mengucapkan  bersyukur kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala atas nikmat yang telah dianugerahkan dengan perolehan suara dan kembali dipercaya oleh masyarakat untuk mengabdi menjadi anggota DPRD di Provinsi Jawa Barat, ucap Kader PKS ini, Selasa (19/03/2024).

“Yang kedua Kepada seluruh masyarakat kota Bandung dan Cimahi Terima kasih atas dukungannya Terima kasih atas kepercayaannya Insyaallah Amanah ini akan menjadi sarana untuk berjuang kembali mengantarkan masyarakat Jawa Barat ke depannya lebih baik lagi, lebih sejahtera, bahagia dan yang terpenting adalah lebih banyak bersyukur kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala”.

“Yang ketiga Alhamdulillah di pemilu 2024 ini PKS mendapatkan Dua Kursi. Alhamdulillah dua Kursi bisa dipertahankan dan Insyaallah ini akan menjadi salah satu kebaikan untuk kita semuanya” tambahnya.

Kader PKS ini pun menyampaikan terimakasih kepada penyelenggara pemilu KPU Provinsi Jawa Barat. Menurut Siti Muntamah Oded, sebagai peyelenggara pemilu bukan pekerjaan yang ringan dan merupakan pengorbanan yang besar.

“Semoga pengorbanan dan perjuangan yang telah dihadirkan, oleh Allah subhanahu wa ta’ala dicatat sebagai amalan yang penuh berkah” imbuhnya.

“Terakhir Kepada seluruh masyarakat, kepada seluruh relawan, kepada seluruh tim perjuangan, kemenangan ini adalah kemenangan kita semuanya. InsyaAllah Mohon doanya supaya saya bisa menjaga amanah ini untuk digunakan dengan sebaik-baiknya. Dan Mohon maaf lahir batin atas perilaku dan hal-hal yang kurang berkenan selama perjuangan Pemilu 2024 kemarin, semoga Allah subhanahu wa ta’ala senantiasa jaga dan melindungi dan tetap tercatat menjadi amal kebaikan untuk bangsa dan negeri ini,” pungkas Umi Siti. (SUB)

Loading...