Warga Kebumen Tersambar KA Malioboro Express

Warga Kebumen Tersambar KA Malioboro Express
Petugas Polres Kebumen menemui keluarga korban yang tersambar KA Malioboro Expressdi RSUD Soedirman Kabupaten Kebumen, Senin (01/07/2024)

HARIANNKRI.ID РSeorang pria 41 tahun, inisial AG warga Kelurahan Panjer, Kecamatan/Kabupaten Kebumen dilaporkan meninggal dunia tersambar KA Malioboro Express jurusan Malang РPurwokerto. Peristiwa memilukan diketahui sekira  pukul 02.30 WIB, Senin (01/07/2024).

Kapolres Kebumen AKBP Recky melalui Plt Kasihumas Polres Aiptu Nanang Faulatun, kecelakaan terjadi di rel kereta di KM 445.7-8 masuk Dukuh Jabres Depok, Desa Jabres, RT. 002 RW. 004, Kecamatan Sruweng, Kabupaten Kebumen.

Saat ditemukan, kondisi AG mengalami luka parah akibat kerasnya benturan dan terpelanting ke sebelah utara rel KA.

“Berdasarkan keterangan petugas Stasiun Karanganyar Kebumen, sebelumnya dihubungi oleh petugas dari DAOP 5 Purwokerto, bahwa Kereta Api Malioboro Expres rute Malang – Jakarta meminta berhenti luar biasa. Masinis mengabarkan telah menabrak pejalan kaki. Lalu dari informasi itu kita lakukan pengecekan,” jelas Aiptu Nanang.

Saat dilakukan pengecekan, korban ditemukan tidak jauh dari lokasi sesuai informasi dari masinis. Keterangan salah seorang saksi, sekira pukul 02.30 WIB sempat melihat seorang laki-laki berjalan di rel kereta api dari arah barat ke timur. Lalu tak lama kemudian kecelakaan tak bisa dihindari.

Setelah dievakuasi, korban dibawa ke RSUD Soedirman Kabupaten Kebumen untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Saat ini jenazah telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan sebagaimana mestinya. (SND)

Loading...