Safari Ramadhan Pertama Kapolres Muna ke Pesantren Hidayatullah

Safari Ramadhan Pertama Kapolres Muna ke Pesantren Hidayatullah

HARIANNKRI.COM – Kapores Muna AKBP Agung Ramos Paritongan Sinaga SSos SH MSi, Senin (6/5/2019) sekitar pukul 15.30 WITA melakukan Safari Ramadhan di Pesantren Hidayatullah Kecamatan Batalaiworu Kabupaten Muna Sulawesi Tenggara. Kehadirannya didampingi Kabag Ops Polres Muna Kompol Ngatimin, Kasubag Dal Ops Iptu Muh. Ramli, Kasubag Bin Ops Iptu Triyatno dan beberapa personel Bag Ops Polres Muna,

Dalam Safari Ramadhan tersebut, selain memberikan bantuan sembako, Kapolres Muna tak lupa mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi dari Kiyai, Ustad dan pembimbing pesanteren. Mereka turut membantu pelaksaan pemilu setentak ini, sehingga berjalan aman dan damai.

Sebelum neninggalakan Pondok Pesantren, Kapolres Muna berpesan agar terus menjaga situasi yang kondusif.

Baca Juga :  Protes Pemukulan Saat Demo, Mahasiswa Desak Kapolda Sultra Mundur

“Saya meminta ketua dan para pengurus yayasan untuk ikut membantu menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Pesta demokrasi sudah selesai. Perbedaan pilihan di waktu kemarin sudah usai. Sekarang kita bersatu untuk menatap kehidupan yang lebih baik ke depan. Jangan lagi ada perbedaan pilihan diantara kita. Mari kita dengan penuh kesabaran di bulan yang penuh berkah ini, menunggu hasil dari KPU,” tutupnya. (MAC)

Loading...