Polres Kebumen Bersama Kodim 0709 Bagikan Takjil dan Masker Gratis

Polres Kebumen Bersama Kodim 0709 Bagikan Takjil dan Masker Gratis
Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama membagikan langsung takjil dan masker gratis kepada pengguna jalan, Selasa (4/5/2021)

HARIANNKRI.ID – Ratusan Takjil dan Masker dibagikan gratis oleh personil gabungan dari Kodim 0709 Kebumen dan juga Polres Kebumen. Pembagian Takjil dan Masker ini dilaksanakan menjelang buka puasa di sekitaran Alun-alun Kebumen. Selasa (04/05/2021).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama juga ikut membagikan langsung kepada masyarakat. Kapolres Kebumen mengatakan bahwa pembagian takjil dan masker ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat.

“Sore hari ini Polres bersama Kodim 0709 Kebumen membagikan takjil dan masker secara gratis kepada masyarakat pengguna jalan di seputaran Alun-alun Kebumen,” kata AKBP Piter Yanottama disela pembagian takjil, Selasa (4/5/2021).

Polres Kebumen Bersama Kodim 0709 Bagikan Takjil dan Masker Gratis

AKBP Piter Yanottama menuturkan, berbagi takjil ini merupakan bentuk kepedulian TNI Polri kepada masyarakat Kebumen. Selain membagikan takjil, TNI Polri juga terus menghimbau kepada pengendara agar tetap tertib berlalu lintas dan selalu mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga :  Gebrakan Polres kebumen, Tak Pakai Masker Langsung Dirapid Test

“Dengan pembagian takjil diharapkan dapat membantu masyarakat kebumen yang akan melaksanakan buka puasa. Dan pembagian masker guna mengajak masyarakat agar jangan kendor tetap disiplin protokol kesehatan,” tutupnya. (RED)

Loading...