Kapolda Jateng Paparkan Keunggulan aplikasi Presisi Commander Center Polrestabes Semarang

Kapolda Jateng Paparkan Keunggulan aplikasi Presisi Commander Center Polrestabes Semarang
Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi melaunching Presisi Commander Center Polrestabes Semarang di Lapangan Apel Polrestabes Semarang, Sabtu (8/5/2021) pagi

HARIANNKRI.ID – Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi menghadiri Launching Presisi Commander Center Polrestabes Semarang. Pada launching tersebut, dipaparkan berbagai keunggulan aplikasi tersebut dan manfaatnya bagi masyarakat.

Menurut Kapolda Jateng, aplikasi program Presisi Commander Center dibuat untuk mempermudah masyarakat dalam membutuhkan bantuan kepada Polisi. Pada aplikasi ini juga terdapat berbagai aplikasi yang membuat masyarakat bisa mendapatkan pelayanan lain secara online.

“Didalam aplikasi ini, terdapat aplikasi SKCK online dan bahkan di dalamnya ada aplikasi apapun yang dibutuhkan masyarakat kota Semarang. Selain itu juga telah terpasang beberapa CCTV untuk memantau segala tindak criminal dan kejadian,” kata Irjen Pol Ahmad Luthfi di Lapangan Apel Polrestabes Semarang, Sabtu (8/5/2021) pagi.

Baca Juga :  Kapolda Jateng Gagas Kampung Tangguh Bersinar Di Pati

Hadir dalam acara tersebut, Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Irwasda, Karoops, Karolog, Dirintelkam, Dirbinmas, Dirlantas, Kabidpropam, Kabidhumas, Kabid TIK, Dansatbrimob, Kabidkum, Dirreskrimsus, Dirpolairud dan Forkopima Kota Semarang.

Usai acara tersebut, Kapolda Jateng  bersama Karo OPS, Karo log, Dirlantas dan Dirkrimsus, menuju Exit Tol Brebes. Untuk melakukan pengecekan di Jalur Tol Semarang – Brebes dan Pos Penyekatan GT Pejagan. (STA)

Loading...