DPC PDI Perjuangan Raja Ampat Siap Rebut Kursi di Pemilu 2024

DPC PDI Perjuangan Raja Ampat Siap Rebut Kursi di Pemilu 2024
Musa Fakdawer Tengah Saat pembukaan rakercab PDIP Di Hotel Manalu Waisai Raja Ampat

HARIANNKRI.ID – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Raja Ampat melakukan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) dalam rangka konsolidasi dan koordinasi internal partai. Rakerda tersebut digelar di Hotel Maranu Kabupaten Raja Ampat Senin, (17/5/2021).

Hal ini dikatakan Musa Fakdawer, Ketua DPC PDI Perjuangan Raja Ampat, saat pembukaan kegiatan rakercab. Menurutnya rakercab merupakan satu program yang menjadi marwah dari konsolidasi partai yang dipimpinnya.

“Sebagaimana diketahui bersama bahwa pada tahun 2019 artinya ada kekosongan jabatan. Sehingga dengan adanya rakercab ini, kami siap. Dan sangat optimis di tahun 2024 yang akan datang akan memperoleh kursi,” beber Musa Fakdawer.

Sementara itu, Jefri Reimas, selaku sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Papua Barat menyampaikan bahwa sebagai pengurus partai di tingkat provinsi, ia berujar, rapat kerja yang dilaksakan merupakan program dari partai politik.

Baca Juga :  Wakil Bupati Kapuas Hadiri Rapat Koordinasi Nasional Investasi

“Rapat kerja cabang adalah program partai. Artinya sebagai partai politik, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Raja Ampat diperintahkan oleh DPP Partai untuk melakukan konsolidasi internal partai,” ujar Jefri Reimas.

Ditambahkan Jefri Reimas, rakercab yang di laksanakan dengan tujuan untuk memperkuat basis politik PDIP di Kabupaten Raja Ampat. Sekaligus evaluasi struktur partai menuju even politik tahun 2024 mendatang.

“Dalam Rakercab ini akan dibicarakan soal konsolidasi, program partai, pemetaan desa, rekruitmen anggota. Untuk memperkuat basis partai di tingkat ranting dan anak ranting” Tutup Reimas.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Sekretaris DPD PDIP Provinsi Papua Barat, Jefri Reimas, Anggota DPRD Provinsi Papua Barat, Fredrik Marlisa, ST, Darwin Pasaribu, SE, MSi, Hadir pula 24 PAC dan 13 anak ranting yang berada di 24 Distrik wilayah kabupaten raja ampat, (HSG)

Baca Juga :  Satu Persatu Mati di Jakarta, Siapa Yang Salah? Opini Tony Rosyid
Loading...