Isolasi Mandiri di Kebumen Dimonitor dan Dibagikan Sembako

Isolasi Mandiri di Kebumen Dimonitor dan Dibagikan Sembako
Polsek Karangsambung bersama Koramil setempat dan PPKM Desa Seling monitoring warga yang jalani isolasi mandiri serta memberikan bantuan sembako, Selasa (13/7/2021)

HARIANNKRI.ID – Polsek Karangsambung Polres Kebumen bersama Koramil dan PPKM Desa Seling memonitor warga yang menjalani isolasi mandiri. Untuk mengurangi beban, warga yang sedang isoman juga dimonitor kebutuhan pokoknya.

Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama melalui Kasubbag Humas Polres Iptu Tugiman, monitoring dilakukan untuk memastikan Isoman berjalan sesuai rencana. Hal ini seperti yang terjadi di desa Seling, Polsek Karangsambung bersama Koramil setempat dan PPKM Desa setempat, Selasa (13/7/2021).

Mereka mengunjungi warga yang sedang menjalani Isoman dicek kesehatannya, sembari diberikan semangat serta diberi bantuan Sembako.

“Melalui kegiatan itu, kita jadi tahu bagaimana kondisinya saat warga menjalani Isoman. Selanjutnya dibagikan juga Sembako,” jelas Iptu Tugiman.

Baca Juga :  Kunjungi Raja Ampat, Ketua PKK Provinsi Papua Barat Bagi 400 Paket Sembako

Kepada warga yang masih sehat, Iptu Tugiman mengimbau agar lebih peduli kepada warga yang sedang menjalani Isoman.

“Warga yang terkonfirmasi positif Covid untuk tidak dikucilkan. Tapi diberikan bantuan dan semangat melawan penyakit itu. Namun tetap dengan protokol kesehatan,” ujar Kasubbag Humas Polres Kebumen. (STA)

Loading...