Jenazah Berjenis Kelamin Laki-Laki Ditemukan Di Tanjung Forongket Misool Selatan

Jenazah Berjenis Kelamin Laki-Laki Ditemukan Di Tanjung Forongket Misool Selatan
Jenazah Berjenis Kelamin Laki-Laki Ditemukan Di Tanjung Forongket Misool Selatan

HARIANNKRI.ID – Jenazah berjenis kelamin laki-laki ditemukan warga di Tanjung Forongket Distrik Misool Selatan Kabupaten Raja Ampat Papua Barat. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Kapolsek Misool, Ipda Suhardi kepada media melalui pesan WhatsApp, Minggu (10/10/2021) dini hari.

Dijelaskan Suhardi, setelah dirinya dan anggota yang bertugas di sekitar lokasi ditemukannya jenazah tersebut dari warga masyarakat.

“Sekitar pukul 16.00 WIT kami mendapat info dari masyarakat. Bahwa telah ditemukan sesosok mayat laki-laki di sekitar Tanjung Forongket distrik Misol Selatan,” katanya.

Usai mendapatkan informasi dari warga masyarakat, Kapolsek Misool mengaku bersama Anggota Koramil Misool didampingi warga masyarakat mendatangi tempat dimana informasi adanya mayat tersebut. Sesampai di lokasi, Suhardi menjelaskan bahwa betul ada sosok mayat berjenis kelamin laki-laki yang tak utuh lagi.

Baca Juga :  Bayi Perempuan Berusia Satu Hari Diletakkan di Kantong Hitam

“Pukul 16.30 WIT anggota polsek Misol dan anggota koramil Misol beserta masyarakat sampai di TKP. Dan mendapati sesosok mayat yang sudah membusuk dan tidak lengkap lagi,” tambah Kapolsek Misool.

Mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut diduga berasal dari ABK KM Falkon 18. Kapal tersebut yang sebelumnya dikabarkan jatuh ke laut saat kapal tersebut melintas di laut Seram menuju pelabuhan Serui Provinsi Papua. Mayat yang diketahui namanya Arman, Tinggi 165 CM dan usianya 40 Tahun. Saat ditemukan, jenazah menggunakan celana jeans warna biru.

“Mayat diperkirakan adalah ABK kapal Tanker FALCON 18. Yang beberapa minggu lalu terjatuh ke laut saat berlayar dari Seram ke Serui dan melintasi laut Raja ampat. Korban bernama Arman, diperkirakan tinggi 165 cm, usia 40 tahun. Menggunakan celana jeans biru,” ujar Kapolsek Misool dalam pesan WhatsAppnya.

Baca Juga :  LaNyalla Ingatkan Petugas Gunakan Pendekatan Humanis Saat Operasi PPKM Darurat

Ditambahkan, Kapolsek Misool beserta Koramil Misool langsung melakukan evakuasi terhadap korban tersebut ke Kampung Yellu Distrik Misool Selatan Kabupaten Raja Ampat untuk disemayamkan. Sambil menunggu team Basarnas Sorong yang rencana akan menjemput jenazah tesebut.

“Saat ini jenazah di Semayamkan di kampung Yellu kantor distrik Misol Selatan. Menunggu penjemputan dari Team Basarnas Sorong,” tutup Kapolsek Misool. (HSG)

Loading...