Hermus Indow Ditunjuk Jadi Manajer Perseman Manokwari

Hermus Indow Ditunjuk Jadi Manajer Perseman Manokwari
Bupati Manokwari, Hermus Indow (tengah baju putih) ditunjuk menjadi manajer Perseman Manokwari

HARIANNKRI.ID – Bupati Manokwari, Hermus Indow ditunjuk PT Perseman Manokwari sebagai manajer pada kompetisi Liga III yang digelar PSSI dalam waktu dekat. Ia dipilih pada pertemuan antara pihak manajemen, komunitas sepakbola dan beberapa pihak lainnya.

Hal ini dikatakan Sekretaris Manajer, Yan Christian Warinussy usai dirinya bersama Komunitas Peduli Sepakbola Manokwari (KPSM) bertemu langsung dengan Bupati Manokwari di ruang kerjanya beberapa hari lalu. Dijelaskan, hasil kesepakatan yang dicapai dalam pertemuan tersebut digelar di ruang kerja Bupati Manokwari di Sowi Gunung. Saat itu, kedatangan dirinya bersama perwakilan komunitas sepakbola Manokwari semata-mata untuk bertemu Bupati Manokwari dalam rangka membangkitkan kembali Marwah sepak bola di Manokwari saat ini.

Baca Juga :  Team Pemburu Preman Polres Jakbar Amankan 2 Pemuda Bawa Sajam

“Hasilnya melalui pertemuan kurang lebih sejam yang dihadiri Direktur PT. Perseman Manokwari Yan Christian Warinussy, SH dan Ketua KPSM Luiz Rumaikewi. Bersama beberapa mantan pemain klub Perseman Manokwari” kata Yan Christian Warinussy dalam pernyataannya, Selasa (30/11/2021).

Dijelaskannya, pada pertemuan tersebut, Hermus Indow ditunjuk sebagai Manajer Perseman Manokwari pada kompetisi Liga III nantinya.

“Manajemen PT. Perseman Manokwari telah memberi kepercayaan kepada Hermus Indow, S.I.P, MH yang juga Bupati Manokwari. Sebagai Manajer Klub Perseman Manokwari ke Kompetisi PSSI Liga III Provinsi Papua Barat,” bebernya.

Selain manajer, mereka juga menunjuk Luiz Rumaikewi sebagai Asisten Manajer dan Yan Christian Warinussy sebagai Sekretaris Manajer Perseman Manokwari. Ia menjelaskan bahwa dalam waktu dekat dilakukan rapat manajemen untuk melengkapi struktur team.

Baca Juga :  PIRA Banyuwangi Siap Bawa Emak-Emak Melek Politik

“Luiz Rumaikewi sebagai Asisten Manajer dan Sekretaris Tim Yan Christian Warinussy. Selanjutnya segera dilakukan rapat Manajemen tim untuk melengkapi struktur Manajemen tim,” tutup pria yang juga berprofesi sebagai pengacara kondang di Papua ini. (HSG)

Loading...