Istri Akui Bersyukur Gerebek TW Dengan DW di Apartemen Puri Mas

Istri Akui Bersyukur Gerebek TW Dengan DW di Apartemen Puri Mas
Ilustrasi artikel berjudul "Istri Akui Bersyukur Gerebek TW Dengan DW di Apartemen Puri Mas"

HARIANNKRI.ID – TH mengaku bersyukur bisa menggerebek suaminya (TW) bersama wanita yang bukan istrinya (DW) di Apartemen Puri Mas Rungkut Surabaya Jawa Timur pada 27 November 2022 lalu. Hingga sidang perceraiannya yang keenam, pertanyaan mengapa suaminya menggugat cerai dirinya baru terjawab.

Kepada hariannkri.id, TH membenarkan berita di beberapa media online tentang penggerebekan hingga dirinya mengadu ke Polrestabes Surabaya itu benar adanya. Ia menekankan, kejadian tersebut bukan direncanakan sebelumnya.

“Yang dimuat di media massa soal penggerebekan perselingkuhan itu benar. Ada videonya kok. Saya malu, tapi saya mengambil hikmah dari semua itu. Selama ini pertanyaan besar yang mengguncang diri saya akhirnya terjawab,” katanya, Rabu (7/12/2022).

TH menuturkan, di usia pernikahan yang lebih dari 20 tahun, kehidupan keluarganya berjalan dengan normal. Suaminya selalu berangkat kerja pagi hari dan pulang sebelum adzan Maghrib. jika terpaksa terlambat pulang, TW biasanya menghubungi TH.

“Semua normal, entah mengapa, tiba-tiba suami saya menggugat cerai. Saya tanya, apa ada perempuan lain? jawabnya tidak. Sekarang sedang sidang keenam,” ujar TH.

Sebenarnya, aku TH, kecurigaan tersebut sudah ia rasakan sejak bulan September. Saat itu ada beberapa temannya yang memberikan informasi bahwa TH sedang dekat dengan DW. Meski selalu mencoba berfikir positif, tak ayal, ia pun mencari informasi tentang benar tidaknya ada affair antara TW dengan DW.

Awal Penggerebekan di Apartemen Puri Mas

TH melanjutkan, pada 27 November 2022 lalu, ia bersama anak-anaknya akan pergi ke Mojokerto. Saat melintasi Apartemen Puri Mas, ia melihat mobil DW ada di parkiran salah satu apartemen terbesar di Surabaya tersebut. merasa tidak enak, ia pun memutar mobilnya dan masuk ke parkiran apartemen. Ternyata, ia juga mendapati mobil suaminya di parkiran tersebut.

“Akhirnya saya putuskan untuk masuk ke apartemen dengan mengajak sekuriti. Itu apartemen atas nama saya, hasil dari bekerja dengan dengan suami saya selama menikah. Kok bisa-bisanya suami saya membawa perempuan lain kesana,” imbuhnya.

Terkait pengaduan yang ia layangkan tanpa ada nama terlapor, ia mengaku tidak paham. Namun TH memastikan, aduannya diniatkan untuk melaporkan perbuatan suaminya yang dirasa sudah keterlaluan.

“Saya ini gak ngerti hukum. Yang saya tahu bahwa saya melaporkan suami saya soal perselingkuhan suami saya ke polisi. Akan ke Polrestabes lagi. Saya akan minta agar dijadikan laporan polisi. Biar diproses,” tutup TH.

Hariannkri.id sudah berusaha mengkonfirmasi ke DW melalui pesan WA. Namun hingga berita ini ditayangkan, youtuber yang beberapa kali mengcover lagu ini belum menjawab. (OSY)  

Loading...